Follow detikFinance
Sabtu, 10 Feb 2018 18:18 WIB

Rumah Tapak di Bogor Ini Bisa Dicicil Rp 30.000/Hari

Fadhly F Rachman - detikFinance
Ilustrasi Foto: Hendra Kusuma/detikFinance Ilustrasi Foto: Hendra Kusuma/detikFinance
Jakarta - Para pengembang yang hadir dalam Indonesia Property Expo JCC Senayan, Jakarta berlomba-lomba memikat para pengunjung untuk membeli huniannya. Pengembang memberikan berbagai penawaran unik dan menarik untuk bisa dilirik pengunjung.

Seperti yang ditawarkan oleh Perumahan Ambar Telaga. Pengembang murah untuk MBR ini menawarkan rumah tapak MBR dengan cicilan Rp 30.000 per hari hingga 20 tahun.

"Jadi cicilannya kalau dihitung bisa Rp 30.000 per hari, atau sekitar Rp 900.000 per bulan," kata salah satu Marketing pengembang tersebut saat berbincang dengan detikFinance di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).


Rumah tapak dengan harga jual Rp 148,5 juta tersebut berlokasi di Kecamatan Ranca, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Desa Ranca Bungur. Dengan harga yang terbilang murah itu, tipe rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 29 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi.

Sementara, fasilitas untuk rumah seluas 29×60 meter tersebut meliputi dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi, dapur, area taman, dan sisa beberapa meter tanah. Bangunan tersebut memiliki spesifikasi seperti pondasi batu kali, dinding beton, lantai keramik, kusen aluminium, serta rangka atap dengan baja ringan.


Selain itu, terdapat banyak akses untuk menuju lokasi tersebut yakni Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Stasiun Bogor/Cilebut, dan Terminal Bubulak. Perumahan itu juga berlokasi dekat dengan Kampus IPB serta RUSD Bogor.

"Jadi ini merupakan perumahan tahap 2 dan 3, tahap 1 kita sudah sold," kata dia. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed