Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 23 Agu 2019 18:36 WIB

Ganjil Genap Diperluas, Siasati Hunian Dekat TransJakarta & Stasiun

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Capitol Park Residence Foto: Capitol Park Residence
Jakarta - Bagi sebagian masyarakat membeli properti bukan hanya untuk kebutuhan tempat tinggal, namun juga untuk investasi. Namun, bagi masyarakat yang memang memiliki kebutuhan tempat tinggal, terutama di tengah perkotaan, hunian strategis adalah impian.

Tentu bukannya tanpa alasan mengapa lokasi menjadi salah satu faktor penentu, salah satunya karena mempermudah aksesibilitas seseorang. Membeli properti harus diputuskan dengan sangat bijak menimbang seluruh faktor yang terkait, apalagi dengan isu perluasan area ganjil genap di beberapa wilayah Jakarta.


The Capitol Group perusahaan yang bergerak di bidang properti mengambil konsep 'quality time quality life' untuk Apartemen Capitol Park Residence. Apartemen ini menjadi pilihan yang cocok buat menyiasati perluasan ganjil genap tersebut, karena berlokasi dekat dengan transportasi massal.

Capitol Park Residence merupakan apartemen yang strategis dan juga berada di pusat kota. Apartemen ini beralamat di Jl Salemba Raya No 16 Jakarta Pusat, tetapi Capitol Park Residence mempunyai kelebihan karena dapat diakses dari 2 jalan yaitu melalui Jalan Diponegoro Menteng dan dari Jalan Salemba Raya.

Lokasi Capitol Park Residence dekat dengan RSCM dan berseberangan dengan RS Carolus, bersebelahan dengan Universitas Indonesia, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Plaza Indonesia dan Mall Grand Indonesia, dekat dengan area bisnis di Thamrin dan Sudirman.

Kelebihan lain dari Capitol Park Residence, terutama untuk menyiasati ganjil genap adalah dekat dengan stasiun Cikini dan mempunyai akses langsung dengan halte TransJakarta Carolus Salemba. Tinggal melangkah, penghuni tak perlu lagi memikirkan tanggal ganjil atau genap untuk kendaraannya, karena bisa mengandalkan transportasi massal.

Nilai tambahnya lagi, transportasi massal di Jakarta kini sudah banyak yang terintegrasi. Sehingga perjalanan jauh bukan menjadi pertimbangan lagi, asalkan dapat ditempuh dengan waktu yang pasti.

Capitol Park Residence dikelola oleh Tokyuland, sebuah perusahaan manajemen asal Jepang. Sengaja mendatangkan manajemen dari negeri sakura tersebut, karena apartemen ini ingin menawarkan hidup yang berkualitas di pusat Kota Jakarta.

Capitol Park Residence dilengkapi fasilitas resort dengan standar hotel bintang lima. Terdapat 2 kolam renang yakni lagoon swimming pool dan sport pool, twin whirlpool dengan city view, lush garden yang dilengkapi dengan gazebo, barbeque area, jogging track dan fitness area. Selain itu Capitol Park Residence juga memiliki lapangan basket, mini market dan laundry area.

Sport pool di Capitol Park Residence Sport pool di Capitol Park Residence Foto: Capitol Park Residence

Capitol Park Residence sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal untuk keluarga. Tidak perlu menunggu lama untuk tinggal di pusat kota karena Apartemen Capitol Park Residence sudah siap huni.

Capitol Park Residence sudah membangun 2 tower yaitu tower sapphire dan tower emerald. Apartemen ini mempunyai lebih dari 1.500 unit dan saat ini sudah terjual sekitar 1.300 unit.

Desain interior kamar apartemen Capitol Park Residence Desain interior kamar apartemen Capitol Park Residence Foto: Capitol Park Residence

Capitol Park Residence memberikan penawaran menarik di mana pembeli dapat mengambil cicilan selama 60 kali. Bagi calon pembeli yang ingin melihat rumah contoh dapat mengunjungi Marketing Lounge Capitol Park Residence yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 18.00.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing Capitol Park Residence di (021) 3928777 atau whatsapp ke nomor (081) 314 721 176 atau kunjungi situs resminya di capitolpark.co.id

Simak Video "Transportasi Umum Jadi Cara Pemerintah Turunkan Private Car"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com