Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 24 Agu 2019 13:15 WIB

Upper Structure Tandai Pembangunan The Trans Icon Surabaya

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Foto: The Trans Icon Surabaya Foto: The Trans Icon Surabaya
Jakarta - Menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian eksklusif berkelas dunia di pusat kota Surabaya, PT Trans Properti Indonesia hari ini mengadakan upper structure ceremony sebagai tanda mulai dibangunnya pondasi di proyek The Trans Icon.

Pembangunan dilakukan oleh PT Total Bangun Persada selaku kontraktor yang akan membantu terwujudnya hunian ikonik dilengkapi beragam fasilitas menarik serta menjadi satu-satunya di Indonesia.

Direktur Utama Trans Properti Indonesia Wibowo Iman mengatakan Surabaya merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Melihat potensi wisata yang ada, kami ingin menciptakan destinasi wisata terbaru dan menjadikannya ikon kelas dunia dengan hadirnya The Trans Icon.

"Proses pembangunan sedang berjalan antara lain telah selesainya fondasi serta dimulainya upper structure yang ke depannya akan dapat dimiliki maupun dikunjungi seluruh masyarakat Surabaya," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/8/2019).


Wibowo mengatakan ikon kelas dunia yang akan hadir di The Trans Icon Surabaya tersebut antara lain adalah Trans Studio Ski World, wahana bermain salju dan ski indoor dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus. Wahana ini dapat dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan maupun liburan.

"Selain itu, akan juga dihadirkan Sky Dining yang bisa dijadikan tempat makan malam favorit dengan pasangan sambil menikmati keindahan panorama malam serta gemerlapnya Kota Surabaya dari ketinggian tertentu," sebutnya.

"Pembangunan ini merupakan bukti komitmen kami dalam membantu Kota Surabaya menjadi kota terbaik di masa mendatang. Kami akan terus mengembangkan bisnis properti secara konsisten, serta memberikan fasilitas yang lengkap berkelas dunia di Indonesia," imbuhnya.


Sementara itu, Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia Chairal Tanjung mengatakan The Trans Icon Surabaya juga akan dilengkapi hotel setara bintang enam pertama di Surabaya. Trans Luxury Hotel dengan ragam fasilitas kelas dunia serta Trans Icon Mall yang merupakan pusat perbelanjaan berkonsep hi-end lifestyle.

Bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan hiburan, juga akan dihadirkan Transcape Terrace lengkap dengan kafe, restoran, aneka toko hingga hiburan live music.

"Kami akan menghadirkan The Trans Icon Apartemen dengan fasilitas mewah serta area terbuka hijau yang akan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Seluruh akses transportasi menuju The Trans Icon Surabaya sangat mudah karena akan terintegrasi berbagai fasilitas sehingga semakin mempermudah berbagai kebutuhan dalam hidup," jelas CT sapaan akrabnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ibu Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya, Chairal Tanjung selaku Founder CT Corp, Chairal Tanjung sebagai Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia, Wibowo Iman sebagai Presiden Direktur Trans Properti Indonesia, Corporate Project Director CT Corp Edy Tidharso, Janti Komadjaja Presiden Direktur PT Total Bangun Persada serta perwakilan tokoh masyarakat Surabaya, M. Nuh.

Upper Structure Tandai Mulainya Pembangunan The Trans Icon Surabaya Foto: The Trans Icon Surabaya


Diketahui, The Trans Icon Surabaya merupakan super blok yang mengintegrasikan berbagai fasilitas, mulai dari hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan, hotel, hingga bank.

The Trans Icon Surabaya berada di lokasi yang strategis yakni di tengah kawasan komersial dan dekat dengan beberapa rumah sakit bertaraf Internasional, sekolah dan lembaga pendidikan tinggi terakreditasi A, institusi pemerintah, serta kawasan industry besar. Selain itu, area The Trans Icon Surabaya berada dekat dengan pintu tol yang menghubungkan bandara Internasional Juanda, pintu tol waru serta stasiun kereta api.

Simak Video "transpark_nov2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com