Pengin Punya Apartemen dengan Proses KPA Cepat? Cek di Sini

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 23 Mei 2020 04:02 WIB
Meikarta dan Bank Nobu hadirkan 1 Day Service
Foto: Dok. Meikarta


Persyaratan pengajuan KPA Bank Nobu sangat mudah yaitu cukup memberikan dokumen berupa fotokopi KTP, NPWP Pribadi, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Surat Keterangan Kerja/Slip Gaji dan Rekening Bank 3 Bulan terakhir. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi layanan Program KPA 1 Day Service dari Bank Nobu di nomor Whatsapp 087841761211 atau di kontak email di applykpr@nobubank.com

"Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti, karena di saat seperti ini banyak developer berlomba-lomba untuk memberikan program yang menarik bagi konsumen, dan konsumen akan sangat diuntungkan untuk membeli hunian di masa seperti ini. Ditambah rencana pemerintah yang akan memberikan subsidi bunga untuk kredit konsumsi termasuk untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), akan membuat cicilan properti semakin terjangkau sehingga dapat menambah minat pasar properti," terang Lilies.

Sebagai tambahan informasi, harga properti sesuai dengan harga jual unit apartemen Meikarta mulai daru Rp 200 jutaan. Tidak ada kuota, sehingga semua calon pembeli bisa mengambil KPA ini.
Selain itu ang muka mulai dari 5%, dan plafon kredit tergantung pada penghasilan nasabah dan hasil penilaian analis.


Dengan Program Proses KPA Cepat 1 Hari diharapkan sebagai upaya baik untuk mempertahankan kemampuan konsumen perbankan di tengah pandemi Covid - 19 saat ini. Selain Bank NOBU, Meikarta juga telah bekerja sama dengan beberapa Bank Nasional lainnya yakni Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank KEBHana dan juga lembaga multifinance Ciptadana & Asiatic.

Saat ini, di Meikarta telah berdiri 28 tower di District 1 dan 2 tower diantaranya sudah diserahterimakan kepada pembeli dan akan terus berjalan proses serah terima unit keseluruhan tower yang ditargetkan selesai akhir tahun ini. Meikarta juga telah melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dengan telah tersedianya Commercial Area District 1 yakni diantaranya Cinepolis Cinema, Hyfresh, Books & Beyond, Timezone, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Porter, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop dan masih banyak lagi.

Halaman


Simak Video "Eks Presdir Lippo Cikarang Minta Perlindungan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]

(hns/hns)