Melesat Saat Pandemi, Grand Wisata Terlengkap di Timur Jakarta

Content Promotion - detikFinance
Sabtu, 21 Nov 2020 09:00 WIB
Grand Wisata
Foto: Grand Wisata
BSD City -

Sektor industri merupakan salah satu lokomotif yang mendorong ekonomi Indonesia. Hal tersebut memicu perkembangan kawasan industri di Indonesia khususnya di timur Jakarta semakin maju dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar lebih dari 30 negara berinvestasi di koridor timur Jakarta.

Terpacu oleh kemajuan industri, pemerintah terus membangun beragam infrastruktur dan akses yang memudahkan mobilitas masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya. Sejalan dengan itu, Sinar Mas Land turut mendukung dengan pengembangan Grand Wisata, sebuah kawasan berskala kota yang dilengkapi dengan perumahan, area komersial dan beragam fasilitas umum.

Grand WisataProgress Pembangunan Ruko Westfield/ Foto: Grand Wisata

Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep Kota Mandiri Terintegrasi yang didesain bagi mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif. Lokasinya yang strategis dengan akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek memudahkan penghuni untuk berkendara menuju Jakarta, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Selain itu, dengan akan segera beroperasi Tol JORR 2, semakin menegaskan Grand Wisata memiliki integrasi dengan kota lain di sekitarnya.

Warga juga dimudahkan dengan ragam transportasi umum, seperti kereta listrik Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Transjabodetabek dan akan dilengkapi dengan Light Rail Transit (LRT) yang akan beroperasi pada 2021. Kawasan huniannya pun didesain dengan asri sehingga penghuni menikmati hunian ideal untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

"Masifnya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi kami untuk mengembangkan dan membangun berbagai produk inovatif sesuai dengan keinginan market untuk commercial dan residential di Grand Wisata Bekasi, tentunya juga akan membawa peningkatan nilai investasi pada properti," ucap CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta dalam keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Bagi mereka yang mengutamakan gaya hidup, Grand Wisata menyediakan fasilitas sekelas Resort seperti Go!Wet Waterpark seluas 7,5 hektare, serta Mall Living World yang akan mulai dibangun di Q1 2021 dengan luas lahan 4,2 hektare yang sekaligus melengkapi fasilitas-fasilitas yang sudah ada seperti, Café Walk dan Gelar Waroeng (Foodcourt dengan konsep Alfresco) serta F&B Outlet Internasional seperti McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan premium ini.

Kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas di antaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Kelengkapan tersebut menambah kenyamanan para penghuni dan pengunjung serta menjadikan Grand Wisata lokasi dengan prospek yang menjanjikan bagi pelaku industri dan investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Di Era New Normal Grand Wisata membuat produk-produk yang menarik yaitu sebagai berikut.

O2 Essential Home, rumah milenial dengan konsep smart home, full furnished dengan smart furniture yang sold out (terjual habis).

O2+ Urban Pop, merupakan cluster ke-2 rumah milenial yang merupakan penyempurnaan dari O2 yang juga telah sold out (terjual habis) di Q3 2020.

Monte Torena, dengan mengusung konsep desain modern klasik dengan harga Rp 1,3 miliar lengkap dengan 4+1 kamar tidur, 2 carports dan free kanopi mendapat respon yang positif dari pasar dengan penjualan tahap I sold out di Q4 2020.

Menutup akhir 2020 Grand Wisata meluncurkan produk inovatif yaitu Garden HOUS, merupakan konsep yang menggabungkan 4 unsur HOUS, Home, Office, Urban Shop dalam 1 produk rumah.

Terletak di Jalan Tembus dari Exit Toll Jakarta Cikampek menuju Akses Tol JORR 2 dan Mall Living World menjadikan Garden HOUS sebagai pilihan terbaik investasi bagi investor maupun peminat yang mencari rumah ideal 2 lantai, di mana di ruang lantai dasar dapat menjadi tempat usaha yang menguntungkan karena dikelilingi lebih dari 20.000 penghuni serta menjadi rumah tinggal yang nyaman dengan carport untuk 4 mobil dan 3 kamar tidur dengan luas tanah 110 m2, dan luas bangunan 80 m2 dengan harga Rp 1,4 miliaran.

(ads/ads)