Grand Wisata Bekasi, Hunian Desain Elegan Harga Mulai Rp 900 Jutaan

Content Promotion - detikFinance
Sabtu, 21 Nov 2020 10:05 WIB
Grand Wisata
Foto: Grand Wisata
Bekasi -

Hunian merupakan satu dari tiga kebutuhan pokok manusia (sandang, pangan dan papan). Sehingga akan terus menjadi incaran calon pembeli rumah dan investor. Apalagi pada masa pandemi COVID-19, hampir semua kegiatan harus dilakukan dari rumah.

Bekerja tidak lagi wajib dari kantor, begitu pun dengan kegiatan belajar mengajar yang kini dilakukan secara virtual. Hal tersebut menunjukkan masyarakat memerlukan tempat tinggal yang ramah akan kebutuhan bekerja dan belajar dari rumah.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi hadir dengan klaster Monte Torena, sebuah hunian dengan smart home layout yang dinamis baik untuk hunian keluarga yang sehat dan aman maupun work from home (WFH) ataupun school from home (SFH).

Setiap unit rumah di Monte Torena memiliki ruang interior yang dinamis dan fungsional. Ruang keluarga dan ruang makan dapat beralih fungsi menjadi ruang kerja. Kamar tidur anak juga didesain dengan smart dan compact untuk menjadi ruang belajar dan beristirahat.

Grand WisataFoto: Grand Wisata

Kamar tidur yang luas pun dapat berubah sebagai ruang penyaluran hobi. Hunian di klaster Monte Torena memiliki halaman belakang yang luas sehingga dapat menjadi tempat makan luar ruangan atau arena bermain anak.

Klaster Monte Torena terletak di dalam kawasan mega klaster La Monte. Klaster ini berada di tengah Monte Cavallo, Monte Farella, dan Monte Aviolo yang telah terjual.

"Berada di Jalan Boulevard Utama, Monte Torena memiliki akses yang mudah, yaitu hanya 5 menit ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jakarta-Cikampek, 2 menit ke mal Living World Grand Wisata, dan 3 menit ke Go! Wet Waterpark. Ada empat sekolah besar yang berada di dekat klaster tersebut, yakni Notre Dame, Ipeka, Al-Azhar, dan SMAN 5," ucap CEO Residential Nasional Sinar Mas Land Herry Hendarta dalam keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Lebih jauh Herry menjelaskan Monte Torena terdiri dari dua tipe. Ada Tipe Platino yang menyediakan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 tempat parkir bagi mobil plus gratis kanopi 2 mobil dengan harga hanya sekitar Rp 900 juta. Tipe Diamante menyediakan 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 tempat mobil plus gratis kanopi dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar. Bagi konsumen yang ingin segera memilikinya, terdapat diskon bagi pemesanan awal atau early bird sebelum launching. Konsumen dapat pula memilih cara bayar yang sangat fleksibel melalui KPR atau Cicilan Tahap.

Grand WisataFoto: Grand Wisata

Di masa Pandemi permintaan rumah hunian di Grand Wisata meningkat karena masyarakat sadar akan kebutuhan hunian di kawasan yang terpadu seperti Kota Mandiri Grand Wisata seluas 1.100 hektare yang menawarkan fasilitas lengkap, akses tol langsung, fasilitas transportasi yang sangat bagus serta konsep low density residential dan commercial township yang sudah terbukti mampu memenuhi kualitas kehidupan yang aman, nyaman, dan sehat di masa Pandemi ini. Ke depannya fasilitas di Grand Wisata akan semakin lengkap dengan hadirnya Living World Mall, Akses JORR II, dan RS Eka Hospital.

(ega/ega)