Di Tengah Pandemi, Penjualan Kantor Masih Moncer?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 29 Nov 2020 19:29 WIB
Pandemi COVID-19 memaksa banyak orang untuk bekerja dari rumah (WFH). Perusahaan Norwegia, Livit pun buat ruang kantor box yang bisa dipindah bernama Studypod.
Foto: Istimewa/Dok. Boredpanda
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memberi dampak yang besar ke banyak lini bisnis termasuk ke sektor properti. Namun begitu, tak semua properti terpukul, masih ada yang bertahan.

Citra Citra Towers Kemayoran misalnya, mencatat penjualan perkantoran lebih dari 95% dari total 416 unit yang dimiliki Tower Utara sepanjang tahun 2020 ini.

"Di momentum 1st Anniversary ini, terlebih pencapaian penjualan office Citra Towers Kemayoran yang sudah tembus lebih dari 95%, kami sangat optimis geliat bisnis Indonesia akan segera pulih dan berlari kencang. Sehingga, demand akan kebutuhan office space akan kembali meningkat di 2021 mendatang," kata Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata dalam keterangannya, Minggu (29/11/2020).

Citra Towers Kemayoran sendiri terdiri dari gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities Citra Xperience (CX). Adanya CX sendiri diharapkan dapat mendukung kebutuhan gaya hidup seperti kebutuhan akan hiburan, pusat kebugaran, belanja kebutuhan keluarga, dan lain-lain.

Pihak Ciputra sendiri terus menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, masyarakat tak perlu khawatir.

"Kami masih melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Namun demikian, momentum 1st Anniversary Citra Towers Kemayoran masih dapat dirayakan," ujar Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo.

"Tidak perlu khawatir. Dengan kesadaran akan penerapan protokol kesehatan COVID-19 baik dari pengunjung, tenant-tenant, maupun peningkatan sanitasi kebersihan dari pengelola gedung, masyarakat dapat tetap menikmati beragam pelayanan dari tenant-tenant ternama CX secara aman. Di momentum 1st Anniversary ini, kami mempersembahkan beragam pesta hadiah maupun kerjasama promo diskon dengan beragam tenant-tenant kami," sambungnya.

(acd/dna)