Sambut 2021, Investasi Rumah di Grand Wisata Bekasi Penting Dilirik

Content Promotion - detikFinance
Kamis, 24 Des 2020 10:05 WIB
Grand Wisata Bekasi
Foto: Dok. Grand Wisata Bekasi
Jakarta -

Timur Jakarta jadi kawasan industri yang maju dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar. Tak heran, pemerintah setempat terus membangun beragam infrastruktur dan akses yang memudahkan mobilitas masyarakat sekitarnya untuk mendukung aktivitas ekonomi.

Hal ini tak pelak turut membuat pasar properti di Bekasi memperlihatkan tren yang cukup bagus. Khususnya, koridor timur (Jakarta-Bekasi) yang kian meroket sebagai kawasan potensial untuk investasi dan menjadi pilihan tempat tinggal bagi para keluarga muda milenial.

Terlebih di awal tahun 2021 nanti sektor properti diramal kian meningkat karena dinilai berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang terdampak pandemi. Tak heran, sektor strategis ini harus dilirik dalam rangka investasi maupun dimiliki secara pribadi.

Sejalan dengan hal tersebut, Sinar Mas Land turut mendukung pasar properti lewat pengembangan Grand Wisata, sebuah kawasan berskala kota yang dilengkapi dengan perumahan, area komersial dan beragam fasilitas umum.

Hal ini bisa menjadi investasi yang menggiurkan. Sebab, tahun 2020 merupakan tahun yang membuat Grand Wisata tetap optimis terhadap penjualan properti di Indonesia, khususnya di kawasan Timur Jakarta, didukung juga oleh massif nya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi Grand Wisata untuk mengembangkan dan membangun berbagai produk inovatif sesuai dengan keinginan market untuk commercial dan residential di Grand Wisata Bekasi, tentunya juga akan membawa peningkatan nilai investasi pada properti. Terbukti Grand Wisata mampu melampaui hingga 120% dari target di tahun 2020 ini.

Grand Wisata Bekasi beberapa waktu lalu juga turut meluncurkan produk inovatifnya yaitu Garden Hous. Ini merupakan konsep yang menggabungkan 3 unsur HOUS, Home, Office, Urban Shop dalam 1 produk rumah. Sehingga tentu menjadi idaman para pembeli yang menggunakan maupun Investor.

Terletak di Jalan Tembus dari Exit Toll Jakarta Cikampek menuju Akses Tol JORR 2 dan Mall Living World menjadikan Garden Hous sebagai pilihan terbaik investasi bagi investor maupun peminat yang mencari rumah ideal 2 lantai yang unik.

Bagaimana tidak, di ruang lantai dasar rumah tersebut dapat menjadi tempat usaha yang menguntungkan karena dikelilingi lebih dari 20.000 penghuni serta menjadi rumah tinggal yang nyaman dengan carport untuk 4 mobil dan 3 kamar tidur dengan luas tanah 110 m2, dan luas bangunan 80 m2.

Selain Garden Hous, Sinar Mas Land juga menghadirkan produk-produk yang menarik di selama masa pandemi dan era adaptasi kebiasaan baru ini. Produk yang ditawarkan pun langsung mendapatkan atensi yang besar dari masyarakat di antaranya:

  1. O2 Essential Home, rumah milenial dengan konsep smart home, full furnished dengan smart furniture yang sold out (terjual habis).
  2. 02+ Urban Pop, merupakan cluster ke-2 rumah milenial yang merupakan penyempurnaan dari O2 yang juga telah Sold Out (terjual habis) di Q3 2020.
  3. Monte Torena, dengan mengusung konsep desain modern klasik dengan harga Rp 1,3 M lengkap dengan 4+1 kamar tidur, 2 carport dan free kanopi mendapat respons yang positif dari pasar dengan penjualan tahap I sold out di Q4 2020.

Bagaimana tertarik untuk investasi dan miliki rumah di awal tahun? Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website www.grandwisatabekasi.com dan media sosial Instagram @grandwisata.sinarmasland



Simak Video "Cerita Sukses Sri Mulyani Pimpin Kemenkeu hingga Bank Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)