Banyak Infrastruktur, Investasi Properti di Malang Timur Bisa Cuan!

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 30 Des 2020 15:35 WIB
Aktual CitraGarden Malang
Foto: Aktual CitraGarden Malang
Malang -

Rampungnya berbagai mega proyek infrastruktur menjadi angin segar untuk wilayah bagian timur Kota Malang. Hal ini akan memicu geliat ekonomi dan iklim investasi di kawasan ini, termasuk bisnis properti.

Terbaru, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah meresmikan proyek Jembatan Kedungkandang yang menelan anggaran Rp 64,5 miliar. Pada saat yang sama, Pemkot Malang juga meresmikan Islamic Center dan Mini Block Office.

Belum lagi dengan adanya tol Surabaya-Malang yang telah diresmikan setahun yang lalu. Akses jalan tol dan didukung infrastruktur kota yang terus berkembang ini membawa iklim usaha yang semakin menjanjikan.

Aktual CitraGarden MalangFlyover Menuju CitraGarden Malang

Ciputra Group sebagai salah satu developer terdepan dan terpercaya di Indonesia melihat prospek pengembangan wilayang timur Kota Malang ini. Sehingga sejak tahun 2015, Ciputra Group ikut membangun kawasan perumahan eksklusif CitraGarden Malang.

Kawasan perumahan Ciputra Group yang berada di timur Kota Malang ini akan menempati total lahan seluas 100 hektare, ditahap pengembangan pertama seluas 50Ha. Perumahan ini dikembangkan dengan konsep Urban Resort Development. Lokasi CitraGarden Malang hanya berjarak kurang lebih 10 menit dari pintu Tol Surabaya-Malang dan terhubung dengan akses flyover Kedungkandang yang direncanakan mulai beroperasi hari ini.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengaku optimis pembangunan infrastruktur di Malang Timur akan membantu meningkatkan permintaan masyarakat di sektor properti di area tersebut, sebab harga properti di kawasan ini masih murah.

"Harga properti di kawasan Malang Timur saat ini masih murah, sehingga ini kesempatan yang baik untuk membeli properti di kawasan yang sedang berkembang pembangunannya, apalagi jika properti yang dibeli tersebut dikembangkan oleh developer terpercaya Ciputra Group," ujar Yance.

Aktual CitraGarden MalangAktual EcoClub CitraGarden Malang Foto: Aktual CitraGarden Malang

CitraGarden Malang berada di area Kotamadya Malang dengan keunggulan ketinggian kontur alami 500 meter di atas permukaan laut (MDPL). Setiap penghuni CitraGarden Malang setiap hari akan menikmati kualitas udara yang lebih bersih dan segar dengan pemandangan alami perbukitan dan pegunungan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, segera hubungi Marketing CitraGarden Malang dengan mengunjungi website resmi kami di www.citragardenmalang.com atau melalui layanan telepon (0341) 7500 888.



Simak Video "Indonesia Kini 'Merdeka' dari Zona Merah Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)