AKR Land Sabet 5 Juara dalam Anugerah Indonesia Property Awards 2020

Content Promotion - detikFinance
Jumat, 15 Jan 2021 21:07 WIB
AKR Land
Foto: AKR Land
Jakarta -

Berbagai inovasi dalam bidang industri properti yang dilakukan PT AKR Land Development (AKR Land) menuai apresiasi. AKR Land berhasil memborong lima penghargaan dalam ajang bergengsi Indonesia Property Awards (IPA) 2020 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh perwakilan juri IPA 2020 kepada Chief Executive Officer PT AKR Land Development, Thomas Go, ditemani GM Sales PT AKR Land Development, Daniel Salindeho dan Head of Marketing PT AKR Land Development, Ario Danu.

"Kita berterima kasih atas penghargaan PropertyGuru di Indonesia Property Awards ini kita bisa mendapatkan 5 penghargaan, karena PropertyGuru ini merupakan penghargaan properti yang bersifat nasional, dan ini memacu kita untuk berkarya lebih bagus lagi di kemudian hari," ujar Thomas pada acara seremonial di Ballroom Marketing Gallery P2. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2021).

Bersaing dengan berbagai pengembang ternama, AKR Land berhasil menunjukkan komitmen dan keunggulannya hingga dinobatkan sebagai The Highly Commended dalam kategori Best Breakthrough Developer. Menurut Thomas, kesuksesan yang diraih pihaknya ini merupakan bukti keandalan AKR Land dalam membaca pasar, sehingga bisa menciptakan produk properti yang inovatif, berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

"Kita melihat celah-celah pasar bisa kita masuk, dan kita menawarkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pasar. Contohnya di Manado belum ada segmen menengah ke atas sampai high-end dan kita yang pertama masuk dan bisa memenuhi kebutuhan, " terang Thomas

"Kita juga berani mencoba dan masuk ke segmen-segmen yang sebenarnya ada tapi tidak terlalu besar, secara tepat dengan menghadirkan produk-produk inovatif seperti Sky Home," imbuhnya.

AKR LandFoto: AKR Land

Dijelaskan Thomas, Sky Home merupakan eksklusif residential berupa luxury town house yang mengusung desain Unique Modern Urban Living. Dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, gym, hingga jogging track dan BBQ pit, penghuni bisa merasakan kehidupan nyaman di tengah lingkungan yang tenang dengan pemandangan kota spektakuler. Tidak heran jika AKR Land juga mendapat anugerah 'Best High-End Residential Architectural Design' untuk unit Sky Home ini.

Pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020, AKR Land juga menerima penghargaan kategori 'Best Condo Development' untuk Apartemen AKR Gallery West. Apartemen 36 lantai ini berada di lokasi strategis, dengan akses langsung tol menuju Merak dan Bandara Internasional Soekarno Hatta via Tol Dalam Kota.

Apartemen AKR Gallery West mengusung konsep eksklusif dengan Facade Full Glass dan dilengkapi dengan fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penghuni, mulai dari minimart, kafe, bank, ATM, kolam renang,hingga 24 jam 4 layers security. Ada pula internet dengan bandwith besar guna mendukung aktivitas sekolah dan bekerja dari rumah di masa pandemi COVID-19.

Adapun dua anugerah lainnya, yaitu 'Best Township Development' juga diberikan untuk AKR Grand Kawanua International City Manado, serta 'Best Township Masterplan Design' untuk AKR Grand Estate Marina City.

Seperti diketahui, Indonesia Property Awards diselenggarakan oleh PropertyGuru Group yang merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi pengembang berprestasi yang ikut berkontribusi, memberikan dampak positif bagi dunia properti di Indonesia.

Tahun ini, Indonesia Property Awards sudah memasuki tahun ke-6, dan untuk pertama kalinya, acara ini digelar dalam format virtual gala yang disiarkan secara global dengan menghadirkan para ahli di dunia properti sebagai juri, antara lain Hendra hartono, Bagus Adikusumo, Vivin Harsanto dan lainnya.

(ads/ads)