Kingland Avenue Resmikan Groundbreaking University Space & Retail

Content Promotion - detikFinance
Minggu, 14 Mar 2021 19:11 WIB
Para Director PT Hong Kong Kingland melakukan seremoni GroundbreakingUniversity Space and Retail Kingland Avenue
Foto: Kingland Avenue
Jakarta -

Sebagai salah satu pengembang properti ternama di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, PT. Hong Kong Kingland selalu memegang komitmen kepada para konsumennya dengan menyelesaikan proyek tepat waktu.

Sebagai bukti nyata, beberapa waktu yang lalu PT. Hong Kong Kingland telah melaksanakan Ground Breaking Ceremony University Space & Retail yang terletak di dalam kawasan Kingland Avenue. Acara seremonial ini ditandai dengan pemasangan bored pile perdana yang disaksikan langsung oleh President Director Kingland Avenue, Timothy Chang.

"Acara ini menunjukkan bahwa kami selaku developer selalu memprioritaskan kepentingan dan kebutuhan para konsumen kami. Hal ini juga wujud nyata komitmen kami mempersembahkan konsep 'Integrated Living' bagi para konsumen Kingland Avenue. Kami juga membuktikan bahwa selama pandemi COVID-19 ini, konstruksi proyek kami tetap terus berjalan sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena serah terima unit akan dilaksanakan tepat waktu," ungkap Timothy.

Sebagai hunian yang mengedepankan konsep 'University Town', Kingland Avenue mendedikasikan area khusus untuk sejumlah universitas, seperti Universitas Sahid, Universitas Bunda Mulia, STIE Paripurna, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan, dan lainnya.

Area university space ini sudah terintegrasi dengan area podium, telah dilengkapi dengan area food & beverage di lantai dasar, dan entertainment, supermarket, serta boutique shop pada lantai 1, yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan penghuni.

Area podium di lantai 6 juga menghadirkan beragam fasilitas eksklusif seperti resort swimming pool, kids pool, jogging track, children playground, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, indoor sport club, zen garden, water bed, jacuzzi, aqua gym, dan BBQ deck untuk memanjakan para penghuni Kingland Avenue.

(ads/ads)