Ada Proyek TOD Baru, Jaraknya 200 Meter dari Tol Pamulang

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 27 Apr 2021 13:20 WIB
Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang dan jalan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran, di Gerbang Tol Pamulang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (1/4/2021).
Foto: dok. BPMI Setpres

Indra mengungkapkan dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

"Dahulu sebelum ruas tol Serpong - Pamulang diresmikan dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno - Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno - Hatta hanya 30 menit," ungkap Indra.

Selain itu, Indra menambahkan, dengan adanya tol ini waktu tempuh dari kawasasn Oase Park ke BSD hanya 15 menit dan Oase Park ke IKEA Alam Sutra hanya ditempuh 20 menit. Apabila penghuni mempunyai aktivitas di Jakarta dan ingin menggunakan transportasi massal lokasi Kawasan Oase Park hanya 25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dikembangkan oleh PT. Adhi Commuter Properti (anak perusahaan PT. Adhi Karya, Tbk.) Oase Park memiliki 3 (tiga) tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR. Harga jual unit Oase Park mulai dari Rp 260 jutaan untuk tipe Studio, Rp 350 jutaan untuk tipe 1 BR dan Rp 530 jutaan untuk tipe 2 BR.

"Dengan harga jual perdana tersebut Oase Park dapat menjadi pilihan utama investor mengingat prospektif wilayah sekitar Kawasan Oase Park sangat baik," ujar Indra.

Halaman

(kil/fdl)

Tag Terpopuler