Premier Qualitas Indonesia Kembangkan Proyek Baru Berkualitas

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Kamis, 20 Mei 2021 16:18 WIB
Premier Qualitas Indonesia
Foto: dok. Premier Qualitas Indonesia
Jakarta -

Developer Premier Qualitas Indonesia tengah mengembangkan kawasan baru di Premier Estate 2 yang dinamakan Pavilia at Premier Estate 2. Pavilia berlokasi di area pengembangan berpotensi di Jatiwarna. Hunian ini terinspirasi dari keindahan Pavillion yang elegan.

Pavilia dirancang dengan konsep modern tropis untuk hunian dan shop houses-nya. Kawasan ini juga mempunyai keunggulan lain berupa akses yang dapat dilalui dua tol sehingga memudahkan mobilitas.

Fasilitas unggulan lainnya juga turut dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan olahraga dan luar ruang seperti club house, jogging track, taman bermain dan danau. Selain itu, ada beberapa elemen penting yang ada di kawasan ini yaitu sebagai berikut.

Kualitas Fasilitas Pendukung

Premier mengaku selalu mengembangkan kawasan lengkap dengan fasilitas pendukung yang mumpuni dan mewah. Pembangunan area ruang terbuka seperti danau, jogging track dan taman bermain menjadi salah satu upaya Premier untuk memenuhi gaya hidup para penghuni kawasan. Fasilitas lainnya seperti fiber optic, keamanan 24 jam dan beberapa keunggulan fasilitas lainnya juga disediakan demi menambah kenyamanan dan keamanan.

Garansi 6 Bulan Setelah Serah Terima

Penghuni dapat mengajukan komplain jika terdapat struktur bangunan minor atau hal-hal lainnya yang harus dapat ditanggulangi selama 6 bulan pertama setelah serah terima. Jaminan ini diterapkan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada penghuni.

Serah Terima Tepat Waktu

Premier juga menjamin serah terima tepat waktu kepada penghuni, yakni pada masa 8-12 bulan untuk dapat dihuni. Setelah hunian selesai dibangun dan sebelum dihuni, terdapat serangkaian prosedur yang diterapkan Premier untuk pengecekan dan uji kelayakan demi kenyamanan dan keamanan penghuni.

Bermitra dengan Pihak Terpercaya

Premier bermitra dengan beberapa pihak terpercaya di bidangnya dan bukan hanya dalam bermitra dalam membangun hunian, tapi juga penyediaan fasilitas. Salah satu contohnya kolaborasi antara Premier dengan mitra penyedia interior asal Swedia di Pavilia yaitu IKEA.

Kualitas furniture premium di show unit tipe Fresnay dan Fresnay Spesial diharapkan mampu mengintegrasikan kebutuhan dan relaksasi penghuni sehari-hari. Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe ini juga dapat penawaran harga khusus untuk mengisi ruang dengan furniture IKEA.

Kolaborasi ini akan menguntungkan calon konsumen karena dapat berkreasi dengan mudah soal interior rumah. Premier yakin hubungan antara suatu perusahaan dengan perusahaan lainnya dapat menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan dalam usaha serta menguatnya jalinan hubungan sosial antara kedua perusahaan.

Empat elemen penting yang menjadi standarisasi Premier Qualitas Indonesia yang telah disebutkan di atas dipercaya mampu menjadi keyakinan konsumen dalam memilih tinggal di kawasan hunian yang dibangun Premier.

Untuk informasi lebih lanjut soal kawasan hunian dari proyek-proyek yang dibangun Premier Qualitas Indonesia bisa kunjungi web www.premierindonesia.com.



Simak Video "Biar Cuan Investasi Properti Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)