Beli Properti di Lokasi Strategis Ini, Lebih Ringan hingga 15%

Jihaan Khoirunnisaa - detikFinance
Sabtu, 14 Agu 2021 14:29 WIB
The Nove
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Hingga saat ini investasi properti masih menjadi idola bagi para investor. Karena dengan berinvestasi properti, nilai investasi Anda akan selalu meningkat setiap tahunnya.

Tapi jangan salah pilih properti. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli sebuah properti. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah masalah lokasi. Lokasi yang dipilih haruslah strategis.

Strategis di sini bukan hanya mudah dijangkau dari beberapa tepat yang penting seperti bandara internasional, mal ataupun pusat rekreasi keluarga. Namun juga aksesibilitas ke lokasi properti tersebut.

Sinar Mas Land, developer terkemuka di Indonesia memperkenalkan Nuvasa Bay seluas 228 hektare yang ada di Pulau Batam. Lokasi Nuvasa Bay bersebelahan dengan Nongsa Pura feri terminal, sehingga hanya perlu waktu 30 menit untuk sampai ke Singapura.

Pada tahap awal ini, Nuvasa Bay membangun klaster The Nove yang terdiri dari 3 tower apartemen, rumah dan kavling. The Nove merupakan klaster pertama yang dikelilingi oleh laut, pantai, padang golf, dan hutan bakau. Selain itu, ada dukungan fasilitas yang lengkap seperti gimnasium, infinity pool, dan fasilitas pendukung lainnya di area kota Mandiri Nuvasa Bay tersebut.

Salah satu apartemen yang ditawarkan di klaster The Nove oleh Sinar Mas Land adalah Kalani Tower. Ada beberapa tipe yang tersedia, yaitu tipe unit studio seluas 29,61 m2, 1 Bedroom seluas 48,84 m2, 2 Bedroom seluas 72,32 m2 hingga 3 Bedroom seluas 163,22 m2. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik mulai dari Rp 560 jutaan.

The NoveThe Nove Foto: Sinar Mas Land

Selain apartemen dengan tiga tower, ada pula rumah tapak dengan desain modern minimalis bernuansa resort. Rumah tapak The Nove dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliaran. Bagi Anda yang ingin membangun rumah sesuai selera, kami juga menyediakan kavling dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan

The NoveThe Nove Foto: Sinar Mas Land

Saat ini Sinar Mas Land menawarkan program Wish for Home periode kedua yang berlangsung sejak bulan 1 Juli hingga 30 September 2021. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar bisa memiliki properti terbaik dari Sinar Mas Land, salah satunya Nuvasa Bay.

The NoveThe Nove Foto: Sinar Mas Land

Pada promo Wish For Home periode kedua ini beragam keuntungan bisa Anda peroleh. Bagi Anda yang tertarik memiliki unit The Nove, baik apartemen, rumah tapak maupun kavling akan mendapat keringanan hingga 14%*, subsidi DP hingga 10%, Free KPA Fee hingga 3%, Free Biaya Admin sebesar satu juta dan hadiah voucher belanja/

Selain berbagai penawaran di atas, Anda bisa mendapatkan keringanan di berbagai proyek hunian Sinar Mas Land lainnya yang didukung oleh beberapa bank seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, Bank Panin, Commonwealth dan BSI Syariah.

Jadi jangan sampai ketinggalan dan temukan hunian idaman melalui e-catalog Sinar Mas Land yang hadir dengan fitur-fitur terbaik terlebih di bulan Agustus ini, Sinar Mas Land juga memberikan tambahan keringanan sampai dengan 4,5% dalam promo Celebration of Freedom.

Kunjungi website Sinar Mas Land, ecatalog.sinarmasland.com atau hubungi 021 53159000.Tunggu apa lagi? Segera lakukan deal untuk mendapatkan hunian impian Anda!

(ads/ads)