Community Club Pasadena Mengadaptasi Gaya Hidup Modern

Sponsored - detikFinance
Minggu, 27 Mar 2022 09:21 WIB
Paramount Land
Foto: Paramount Land
Jakarta -

Setelah sukses dengan penjualan Pasadena Grand Residences tahap pertama yang berhasil terserap pasar dengan baik pada tahun 2021 lalu, Paramount Land kembali menghadirkan Pasadena Grand Residences tahap kedua. Hunian premium di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini mengusung gaya arsitektur modern tropis.

Sebagai sebuah hunian premium, Pasadena Grand Residences telah dilengkapi berbagai fasilitas cluster yang semakin memberikan kenyamanan bagi siapapun yang tinggal serta mendukung gaya hidup masa kini, seperti community club dan lingkungan sekitar yang mengadaptasi greenery environment.

Paramount LandInfinity Swimming Pool - Foto: Paramount Land

Community club merupakan fasilitas unggulan yang ada di Pasadena Grand Residences karena mengusung one-stop communal space, sehingga para penghuni Pasadena Grand Residences dapat melakukan rekreasi atau bersosialisasi secara eksklusif dan terbatas.

Community Club dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh semua usia, seperti infinity swimming pool, 3-on-3 basketball court, lounge, reading room, kids corner, public course room, mini theatre studio, pool table, dan ruang gym yang lengkap dengan berbagai peralatan canggih.

Paramount LandRuangan Gym-Paramount Land Foto: Paramount Land

Anda dapat mengunjungi show unit kawasan Pasadena Grand Residences untuk melihat dan merasakan langsung suasana rumah contoh dan community club. Bagi Anda yang tertarik memiliki unitnya, segera lakukan pendaftaran NUP sebelum ditutup pada 30 Maret 2022. Pendaftaran NUP bisa dilakukan melalui link https://www.paramount-land.com/project/pasadena-grand-residences/ atau dengan menghubungi (021) 5420-0999.

Informasi lainnya dapat dilihat di www.paramount-land.com atau Instagram www.instagram.com/officialparamountland.

3D Virtual Area Pasadena Grand Residences #JelajahVirtual - Paramount Land

[Gambas:Youtube]



(Content Promotion/Paramount Land)