Rumah Bak Istana di Beverly Hills Dijual Rp 1,2 T, Jeroannya Bikin Melongo

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 08 Apr 2022 09:43 WIB
Rumah Bak Istana di Beverly Hills Dijual Rp 1,2 T, Jeroannya Bikin Melongo
Foto: Dok. CNBC

Menuju ke ruang makan, tentu luasannya bisa menampung 12 orang atau lebih. Interiornya didesain bak ruang makan kerajaan. Tak lupa langit-langit dibuat kubah untuk lampu gantung yang dicat daun emas. Ruangan makan kental dengan aksen emas dan dinding cerah berlapis sutra merah tua.

Selain tempat-tempat formal, tak lupa ruangan untuk bermain juga ada. Contohnya ada ruangan sendiri untuk bermain biliar. Interiornya pun dilapisi kain sutra warna merah tua dibingkai oleh kayu gelap dan beraksen pemandangan yang dilukis dengan tangan tepat di atas lantai.

Untuk dapur, dilengkapi dengan lemari berukir kayu, lantai batu, dan peralatan baja tahan karat. Kemewahan di dalam rumah ini juga dilengkapi dengan ruang bioskop pribadi.

Melihat ke kamar utama, memiliki tempat tidur yang besar, dilengkapi dengan area tempat duduk, dan dumbwaiter yang dapat menyiapkan sarapan dari dapur.

Tak lupa, sepertinya rumah mewah umum sekali dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Rumah ini pun begitu, memiliki kolam renang yang dikelilingi taman dan air mancur berbentuk lumba-lumba.

Rumah Bak Istana di Beverly Hills Dijual Rp 1,2 T, Jeroannya Bikin MelongoRumah Bak Istana di Beverly Hills Dijual Rp 1,2 T, Jeroannya Bikin Melongo Foto: Dok. CNBC

(ara/ara)