Royal Living Tangerang Tawarkan Promo Khusus, Jangan Dilewatkan!

Sponsored - detikFinance
Kamis, 21 Apr 2022 19:05 WIB
Royal Living Tangerang
Foto: Royal Living Tangerang
Jakarta -

Berinvestasi saat ini merupakan saat yang tepat dikarenakan Developer masih menerapkan harga lama. Dengan kondisi saat ini, diprediksi harga sudah mengalami tren kenaikan dalam waktu dekat.

Karena itu, bagi Anda yang ingin berinvestasi secara aman dan tepat untuk masa depan, perumahan Royal Living Tangerang menawarkan promo murah banget hanya sampai bulan Mei 2022. Dengan promo ini, rumah tipe 65 meter dengan luas tanah 6m x 12 meter ditawarkan dengan harga Rp 722 jutaan saja.

Promo Besar ini didapatkan dikarenakan adanya promo khusus dari PT. Bintangmas Realindo sebagai pengembang dengan memberikan Promo KPR Express Free DP 10% dan adanya Promo Free PPN dari Pemerintah sebesar 5%.

Harga ini bisa dikatakan cukup murah dibandingkan dengan tipe yang sama. Apalagi, Royal Living Tangerang merupakan perumahan mewah 2 lantai yang berlokasi di Sepatan, Banten dengan jarak ke perimeter utara Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 15 menit.

Saat ini, Royal Living telah mencapai Pembangunan Tahap Terakhir dengan sistem Penjualan Ready Unit & Ready Surat (Beli 0 Resiko). Artinya konsumen berbelanja rumah seperti berbelanja ke mall, bila calon pembeli tertarik maka dapat langsung booking dengan surat yang merupakan SHM.

Royal Living Tangerang Foto: Royal Living Tangerang

Fasilitasnya pun tak perlu diragukan karena perumahan ini menggunakan sistem Listrik bawah tanah dengan daya listrik sebesar 5500w. Untuk Internet menggunakan Fiber Optic dari FirstMedia, IndiHome dan lainnya,

Kawasan dilengkapi dengan fasilitas ruko dan gedung sebagai penyokong kegiatan bisnis di Sepatan, Banten. Untuk akses dari jalan raya utamanya dibuat sebesar 60 meter.

Kapan Lagi dapat memiliki rumah hunian 2 lantai Idaman untuk Keluarga dengan segala kelengkapan ini. Segera Booking sebelum stock habis, hubungi 021-59371111 dengan Maya / Vita.

Kunjungi di www.royalliving.co.id atau Instagram di @royalliving.co.id. Catatan syarat dan ketentuan berlaku.

(Content Promotion/Royal Living Tangerang)