Buat Branding Apik, The Northbend Gaet Branding Consultant Kamarupa

Sponsored - detikFinance
Selasa, 14 Jun 2022 16:35 WIB
The Northbend
Foto: The Northbend
Jakarta -

Di tahun 2021, salah satu developer terbesar di Indonesia, Metropolitan Land (Metland) mempersembahkan mahakarya terbarunya melalui Metland Cyber City. Menempati lahan lebih dari 60 hektare di kawasan prestisius Puri, Metland Cyber City hadir dengan klaster The Northbend yang mengusung konsep smart living.

The Northbend memiliki lokasi strategis dengan akses langsung ke tol Jakarta maupun Merak. Selangkah ke berbagai fasilitas umum, seperti RS Mandaya Royal Hospital yang berstandar internasional, area komersial CBD Metland Cyber Puri, dan hanya sekitar 25 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di The Northbend, Anda akan menemukan kawasan business hub modern yang memadukan konsep smart building system dan smart home system.

The Northbend terletak di barat Jakarta dan menawarkan ruang hijau yang luas. Hal ini merupakan fasilitas yang bisa dikatakan langka di Jakarta, mengingat tingginya polusi udara Jakarta serta lahan perumahan yang semakin sempit sehingga pengembangan rumah tapak (landed house) baru dengan ruang hijau yang mumpuni sudah langka. Selain itu, The Northbend juga menyediakan lingkungan yang ramah anak melalui fasilitas taman bermain dan taman untuk bersantai yang luas dan tersebar di beberapa titik klaster.

Paduan konsep smart building system dan smart home system yang ditawarkan The Northbend memiliki 4 kriteria yang menjadi prioritas utama, yaitu kenyamanan, keamanan, kesehatan, dan efisiensi bagi penghuninya. Berbagai fasilitas pendukung seperti viewing deck, clubhouse eksklusif dengan kolam renang dan gym, serta jogging track juga disediakan oleh The Northbend khusus untuk penghuninya.

The Northbend telah sukses menghadirkan hunian praktis dan modern yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Kesuksesan ini dibuktikan dengan performa gemilang klaster The Northbend sebagai salah satu kontributor terbesar marketing sales Metropolitan Land (IDX: MTLA).

Metland mencatat penjualan sebesar Rp 1,3 triliun di kuartal III tahun 2021 lalu. Penjualan tahap pertama The Northbend sebanyak 68 unit habis terjual dalam 6 bulan, dari April hingga Oktober 2021. Sementara itu, penjualan ruko modern tiga lantai fitur unik sky garden sebanyak 13 unit habis terjual dalam tiga bulan. Menanggapi antusiasme masyarakat yang tinggi, The Northbend siap menghadirkan tahap kedua dengan ukuran 6x12, 7x12, 8x12, dan 7x15 yang akan diluncurkan di paruh kedua 2022.

The NorthbendFoto: The Northbend

Sebelum menawarkan huniannya ke masyarakat, banyak proses yang harus ditempuh The Northbend. Salah satunya adalah pengemasan konsep dalam sebuah brand yang akan ditampilkan di mana-mana. Dalam hal ini, The Northbend dibantu oleh branding consultant Kamarupa Design Group.

Konsep smart living yang ditawarkan The Northbend dikemas oleh Kamarupa Design Group melalui branding yang elegan dan modern. Logo The Northbend memiliki elemen pohon, sungai, dan rumah. Gabungan elemen tersebut menggambarkan The Northbend menghadirkan hunian dengan paduan konsep modern (smart living) dan keindahan alam di sekitar kawasan hunian.

The NorthbendFoto: The Northbend

Kamarupa Design Group adalah salah satu branding consultant terdepan di Jakarta dengan pengalaman lebih dari 15 tahun. Selama perjalanannya, Kamarupa Design Group telah membantu ratusan klien dari industri yang beragam dan berbagai skala, mulai dari industri rumahan hingga perusahaan multinasional. Melalui keahliannya di bidang branding, website design and development, serta desain grafis, Kamarupa Design Group siap membantu Anda memvisualisasikan ide dan mimpi Anda menjadi desain yang efektif dan indah. (Content Promotion/The Northbend)

(Content Promotion/The Northbend)