ADVERTISEMENT

Spesial Idul Adha, Bayar Rp 1 Juta Dapat Rumah di Geriya Selaras Bogor

Sponsored - detikFinance
Selasa, 05 Jul 2022 09:45 WIB
Geriya Selaras Bogor
Foto: Geriya Selaras Bogor
Jakarta -

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) selaku pengembang Perumahan Geriya Selaras Dramaga, Bogor, Jawa Barat, memberikan promo menarik di bulan Juli 2022.

Geriya Selaras merupakan proyek residensial yang berlokasi di Jalan Raya Ciampea-Dramaga Bogor, Jawa Barat. Lokasi perumahan berada di dataran tinggi dengan pemandangan langsung Gunung Salak yang indah dan suhu udara pegunungan yang sejuk. Suasana itu tentu membuat penghuni serasa nyaman dan asri.

Promo diberikan bertepatan pada perayaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 9-10 Juli 2022.

Dalam promo ini, konsumen hanya cukup membayar uang Rp 1 juta sudah dapat memiliki rumah secara KPR. Promo Idul Adha ini bertujuan agar mempermudah masyarakat khususnya milenial untuk memiliki rumah ready unit.

Dalam promo ini Geriya Selaras bekerjasama dengan Bank BTN sehingga proses pengajuan KPR dipermudah.

Tidak hanya di Perumahan Geriya Selaras Dramaga Bogor, promo Spesial Idul Adha ini juga berlaku di perumahan lainnya yang dikembangkan oleh PT KAS yakni Graha Laras Sentul Bogor.

Dok.

PT KAS selaku pengembang perumahan selalu mengutamakan kelengkapan fasilitas sarana olahraga, taman maupun tempat ibadah.

Selain itu, selalu diperhatikan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pokok. Di Perumahan Geriya Selaras Dramaga Bogor terdapat Selaras Mart yang bekerjasama dengan Indogrosir. Kemudian, site plane dibuat secara baik, mulai dari penataan lingkungan, kontur tanah, perizinan, dan jalan perumahan selalu dibeton dengan kualitas terbaik.

Di Perumahan Geriya Selaras ada tiga blok yakni A, B dan C. Tipe perumahannya mulai dari 29/72, 36/72, 45/48, dan 54/ 78 dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 hingga Rp 600 jutaan.

Area perumahan ini juga menerapkan one gate system dengan petugas keamanan standby 24 jam dan area perumahan terpasang CCTV selama 24 jam.

Perumahan Geriya Selaras juga memiliki akses yang mudah, hanya 20 menit dari Tol Sentul Selatan dan Stasiun Bogor. Selain itu, jalan menuju perumahan dilalui kendaraan angkutan umum.

(Content Promotion/Geriya Selaras Bogor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT