ADVERTISEMENT

IsiBangunan.com Kuasai Pasar Lantai Vinyl di Indonesia

Sponsored - detikFinance
Jumat, 08 Jul 2022 08:05 WIB
Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com.
Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Tren model lantai bangunan terus berkembang tidak hanya keramik atau marmer tetapi juga jenis vinyl. Tak heran jika saat ini pasar lantai vinyl di Indonesia diramaikan dengan banyak merek, baik produk lokal maupun produk impor.

Namun, hanya produk tertentu yang sudah mengantongi sertifikat internasional sehingga diakui kualitas produk dan keamanannya.

"Dari seluruh produk lantai vinyl yang beredar di pasaran, hanya JT Vinyl yang sudah diakui kualitas dan keamanannya. Semua produknya sudah bersertifikat internasional," ujar Pendiri IsiBangunan.com Jonni Tambun dalam keterangan tertulis, Kamis (7/7/2022).

Jonni menjelaskan JT Vinyl merupakan produk lantai andalan dari IsiBangunan.com. Hingga kini, sedikitnya telah terjual 22 ribu m² setiap minggunya.

"Pencapaian ini berkat kualitas dan keamanan produk yang ditawarkan. Pengakuan global juga sudah didapatkan, dibuktikan dengan sertifikasi internasional," ujar Jonni.

Renovasi properti yang menggunakan vinyl dari IsiBangunan.com.Renovasi properti yang menggunakan vinyl dari IsiBangunan.com (Foto: dok. Istimewa)

"Merek ini sudah digunakan di berbagai hunian, termasuk dari kalangan selebriti, instansi pemerintah, perkantoran, gedung, apartemen, dan rumah sakit pemerintah maupun swasta yang tersebar di seluruh Indonesia serta sudah digunakan di berbagai negara" lanjut Jonni.

IsiBangunan.com sebagai supplier dan distributor resmi JT Vinyl menghadirkan beberapa varian produk berkualitas, yakni lantai JT Vinyl Plank, JT Vinyl Roll, JT SPC, JT Vinyl Rumah Sakit (Anti Bacterial), dan JT Vinyl Stiker.

Sertifikat internasional yang diraih JT Vinyl, di antaranya Sertifikat SCS Global Service USA, Sertifikasi Kualitas dan Kepuasan Konsumen ISO 9001:2015 sertifikat Manajemen Mutu, Sertifikasi Ramah Lingkungan ISO 14001:2004. Selain itu, JT Vinyl juga mendapatkan Sertifikasi dari ECM (Ente Certificazione Macchine) sebagai produk berstandar Eropa sehingga aman bagi kesehatan manusia (antibahaya).

Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com antibacterial .Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com antibacterial . Foto: dok. Istimewa

"Sejak diluncurkan lima tahun silam, antusias masyarakat begitu besar terhadap aneka produk JT Vinyl. Garansi 10 tahun juga diberikan sebagai bukti akan keandalan produknya. Daya tahan pelapis lantai ini juga sangat bagus. Minimal bisa bertahan hingga 15 tahun," ungkapnya.

Jonni menyebut ketahanan yang bagus itu tidak terlepas dari keberadaan beragam fitur bermanfaat, seperti antiair, antirayap, antijamur, antigores, tahan panas, dan tidak merambat api. Berbagai fitur tersebut menjadikan pelapis lantai ini tidak mudah rusak dan pudar warnanya.

"Dengan segala keunggulan tersebut, wajar bila JT Vinyl menjadi merek lantai Vinyl yang direkomendasikan dan mampu menguasai pasar di Indonesia. Konsumen juga terbantu dengan cara instalasi yang praktis, dan cara perawatan yang mudah," lanjut Jonni.

Dari sisi harga, JT Vinyl masih berada pada harga cukup terjangkau. Oleh karena itu, Jonni optimis jika angka penjualan JT Vinyl akan terus meningkat. Apalagi melihat permintaan pasar terus mengalami tren kenaikan secara signifikan. Konsumen juga akan semakin dimanjakan dengan munculnya desain-desain baru yang memikat.

Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com memiliki lock system.Lantai jenis vynil dari IsiBangunan.com memiliki lock system. Foto: dok. Istimewa


Bagi calon konsumen yang sedang mencari Ecommerce Building Improvement yang menjual Lantai Vinyl dengan harga per meter atau per box terbaik, silakan kunjungiwebsitekami di IsiBangunan.com atau WhatsApp di nomor +62 811-158-309. Anda juga bisa mengunjungi toko kami secara langsung yang berada di alamat berikut ini:

JAKARTA (Kantor Pusat)Komplek Ruko Rawasari Mas Blok B No. 9, Jalan Raya Percetakan Negara Kel. Rawasari, Kec. Cempaka putih Jakarta Pusat, Hubungi: Eka 0811-155-293, Ervi 0811-1158-309.

Cabang RawasariJalan Raya Percetakan Negara No. 888 Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat. Hubungi: Lina +62-811-891-929, Fatma +62-811-185-408.

Cabang CibuburJalan Raya Alternatif Cibubur No.88 (Seberang Mall Citra Grand). Hubungi:Ria +62-811-1958-583, Grace +62-816-5767-68.

Cabang BekasiJalan Raya Kalimalang No. 6D Kel. Jaka Sampurna, Kec. Bekasi Barat Bekasi Barat 17145.

Cabang TangerangJalan Raya Serpong No.5 Kel.Pakualam Kec. Serpong Tangerang Selatan (Dekat Lampu Merah Summarecon). Hubungi: Meli 0811-1058-586.

Cabang CikarangJln. Raya Cikarang-Cibarusah No.80 Cikarang Selatan Bekasi-Jawa Barat 17550. Hubungi: Tini 0811-934-808.

Cabang BandungKomplek IBCC Blok C1-08 Jalan Jend. Ahmad Yani Kaca Piring, Kec. Batununggal Kota Bandung 40271. Hubungi: Amel 0811-135-747, Eva 0811-952-246.

Cabang MedanJalan Asrama Pondok Kelapa, Komplek Pertokoan Town House No.12 Kel. Dwikora Kec. Medan Helvetia Kota Medan 20123. Hubungi: Naga 0811-934-808.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Alasan Direktur Unilever Indonesia Mengundurkan Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/IsiBangunan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT