detikfinance

Bakal Dihadiri SBY, Peresmian Tol Atas Laut Bali Telan Rp 4 Miliar

Suhendra - detikfinance
Senin, 22/07/2013 11:50 WIB
//images.detik.com/content/2013/07/22/4/tolbali2.jpg
Jakarta -PT Jasamarga Bali Tol menganggarkan Rp 4 miliar untuk acara peresmian jalan Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa yang membentang 12,7 km di atas laut Bali. Perseroan mulai hari ini mengumumkan tender jasa event organizer (EO) untuk acara peresmian tersebut.

"Panitia Pengadaan mengundang Penyedia Jasa Event Organizer (EO) dan Professional Conference Organizer yang berminat dan memenuhi Kualifikasi untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi," jelas pengumuman resmi PT Jasamarga Bali Tol dikutip dari situs resmi Jasa Marga, Senin (22/7/2013).

Jasa Marga memberikan syarat khusus kepada EO yang akan ikut tender peresmian proyek tol yang akan rencananya akan diresmikan oleh Presiden SBY. Dalam pengumuman tersebut memang tak dijelaskan kapan peresmian tol atas laut tersebut, namun Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta tol atas laut Bali diresmikan 14 Agustus 2013.

Berikut ini syarat peserta tender:
  1. Mempunyai Dokumen Legal Administrasi dan Landasan Hukum Pendirian Badan Usaha yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang dilelangkan ini.
  2. Memiliki Pengalaman Pekerjaan Even Management, MICE, dan sejenisnya minimal 5 (lima) tahun.
  3. Selama 3 (tiga) tahun tahun terakhir memiliki Pengalaman Pekerjaan termasuk Pengalaman Pekerjaan Sub Kontrak Pekerjaan Event Organizer yang berskala Nasional, dan pernah menangani Event Kenegaraan.
  4. Menyampaikan bukti setor pembayaran pajak 2 (dua) tahun terakhir.
  5. Memiliki minimal 2 (dua) tenaga ahli/profesional bersertifikat MICE (Meetings, incentives, conferences, and exhibitions) .
  6. Penyedia Jasa Pemborongan tidak sedang dalam perselisihan dengan PT Jasamarga Bali Tol.
  7. Pemimpin Utama atau Pemimpin Perusahaan sebagai Kuasa Pemimpin Utama dari Penyedia Jasa Pemborongan WAJIB menandatangani Pakta Integritas.
  8. Ketentuan dan syarat lainnya dapat dilihat dalam Dokumen Kualifikasi dan Dokumen Pengadaan.
"Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pra Kualifikasi Rabu, 24 Juli 2013. Kantor Pusat PT Jasamarga Bali Tol Ikat Plaza, Jalan Raya By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 505 Pemogan 80221, Denpasar, Bali," jelas pengumuman perseroan.

PT Jasamarga Bali Tol didirikan pada pada tanggal 22 Agustus 2011, oleh Jasa Marga bersama konsorsium tujuh BUMN untuk membangun dan mengoperasikan Jalan Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa di Bali. Antaralain PT Jasa Marga, PT Angkasa Pura I, PT Pelindo III, PT Pengembangan Pariwisata Bali, PT Adhi Karya, PT Hutama Karya dan Wijaya Karya.


(hen/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut