detikfinance

4 Cara Dapatkan Rumah Dengan Harga 'Miring'

Rumahku.com - detikfinance
Senin, 02/12/2013 07:15 WIB
4 Cara Dapatkan Rumah Dengan Harga Miring
Jakarta -Kenaikan harga rumah subsidi atau rumah murah akan berdampak semakin sulitnya masyarakat bawah mendapatkan rumah yang layak. Namun masih ada cara untuk menggapai mimpi Anda dalam memiliki rumah murah.

Dengan sedikit kesabaran, ketelitian, banyak mencari referensi, berikut ini ada tips untuk Anda berburu rumah murah

Mencari Rumah di Pinggiran kota. Ada kecenderungan rumah yang berada di pinggiran kota Jakarta, misalnya harga rumahnya lebih ramah di kantong. Tentu Anda bisa membandingkan bukan harga rumah di wilayah pusat Jakarta dengan rumah yang berada di daerah Bekasi tentu harganya akan berbeda.

Mencari Rumah Dengan Cara Lelang. Rumah lelang biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan harga rumah yang bisa di tawarkan karena rumah yang dilelang ini adalah hasil dari mereka yang tak mampu membayar kredit. Lelang rumah ini seperti yang diketahui banyak dilakukan oleh bank.

Cari rumah yang sudah berusia tua, maksudnya disini Anda dapat mencari rumah yang sudah tua usianya, namun masih layak untuk ditempati oleh Anda beserta keluarga. Tapi patut juga Anda perhatikan soal di mana rumah tua itu berada, pasalnya terkadang harga rumah walau sudah tua harganya akan melonjak jika berada di lokasi yang strategis.

Prioritas dan Perbandingan. Setelah Anda mengumpulkan rumah murah impian ada baikmnya jika Anda memilah-milah mana rumah yang menurut Anda sebagai rumah terbaik untuk dibeli. Sebelumnya buatlah daftar perbandingan antara harga rumah, lokasi, kelengkapan surat dan lain-lainnya.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen, dan lainnya, anda juga dapat dengan mudah memasang iklan rumah dijual gratis di Rumahku.com.
(ang/ang)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI Jumat, 26/08/2016 07:22 WIB
    Wawancara Sekjen KKP
    Laut Natuna Akan Dipenuhi dengan Nelayan RI
    Perairan Natuna menyimpan potensi perikanan yang sangat besar. Kekayaan itu membuat nelayan dari berbagai sering mencuri ikan di wilayah ini. P
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.
  • Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun Jumat, 26/08/2016 18:56 WIB
    Doa Sri Mulyani di Hari Ulang Tahun
    Sri Mulyani genap berusia 54 tahun. Usianya tergolong muda untuk ukuran orang yang berkali-kali menduduki jabatan penting skala nasional dan internasional.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut