detikfinance

Mau Jual Rumah Tapi Masih Bingung, Ini Caranya

Rumahku.com - detikfinance
Selasa, 18/02/2014 06:53 WIB
//images.detik.com/content/2014/02/18/1016/065547_rumah.jpg
Jakarta -Jika Anda memiliki properti contohnya rumah dan ingin menjualnya memang hal yang susah-susah gampang. Properti yang akan Anda jual tentunya harus menarik perhatian calon pembeli agar rumah cepat laku.

Banyak hal yang dibutuhkan agar rumah dapat terjual secara cepat diantaranya membersihkan rumah, mengecat pintu depan serta membereskan taman.

Jangan sampai Anda membiarkan kesan jelek pada rumah yang akan mengurungkan niat si calon pembeli.

Berikut sebagian panduan serta beberapa langkah yang bisa Anda ikuti agar properti Anda cepat terjual:

  • Bersih dan rapihkan rumah
  • Bersihkan debu di sudut-sudut ruang rumah. Jika Anda tidak memiliki waktu atau malas membersihkannya Anda bisa memakai layanan pembersih profesional dan bisa menghemat banyak waktu.
  • Periksa seluruh bagian sisi rumah jika ada yang mengalami
  • Perhatikan pencahayaan yang sesuai untuk tiap-tiap kamar agar menambah situasi ruangan dan netralkan warna cat rumah. Uumumnya konsumen lebih menyukai warna-warna alami yang tak terlalu mentereng
  • Bersihkan serta rapikan area luar layaknya taman belakang serta depan rumah.
  • Jika anda pernah memeilhara hewan, bersihkan terlebih dahulu. Karena barangkali ada konsumen yang alergi pada bulu hewan.
  • Rapihkan kembali kamar- kamar hingga rapih dan bersih terlebih jika banyak perabotan-perabotan yang sudah tidak terpakai.

Namun bila anda tergesa-gesa serta ingin menjual rumah atau properti dengan cepat maka jalan keluar yang lebih pas yaitu menggunakan layanan penjual rumah profesional.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen, dan lainnya, anda juga dapat dengan mudah memasang iklan rumah dijual gratis di Rumahku.com.

(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut