Follow detikFinance
Minggu 21 Jan 2018, 00:00 WIB

Gelar Soft Launching, Trans Park Juanda Bekasi Jual Tower ke-2

Advertorial - detikFinance
Gelar Soft Launching, Trans Park Juanda Bekasi Jual Tower ke-2 Konsep pembangunan Trans Park Juanda Bekasi (Dok. detikcom)
Jakarta -

Apartemen dengan beragam fasilitas keluarga, Trans Park Juanda Bekasi mengadakan soft launching yang menjadi pembukaan dijualnya tower ke-2 bernama Sapphire. Sebelumnya, Trans Park Juanda Bekasi juga membuka penjualan tower ke-1 yakni Jade pada November 2017.

Sapphire Tower terdiri dari 1.000 unit apartemen. Di awal Januari 2018, penjualan unit apartemen di tower Sapphire dikatakan telah mencapai 30%. Lalu di acara soft launching-nya, penjualan telah mencapai 50% atau mencapai 500 unit.

"Hingga hari ini saya sudah merekap penjualan sekitar 50%. Artinya, tower kedua kita ada 1.000 unit, sampai dengan hari ini sudah 500 unit terjual di tower kedua," ungkap Direktur Marketing Trans Park Ronald Cassidy Yusuf di sela-sela soft launching di Bekasi, Sabtu (20/01/2017).

Sebagai informasi, Trans Park Juanda Bekasi merupakan proyek apartemen yang menggabungkan hotel mewah, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, dan wahana rekreasi. Di sana tak hanya tersedia hunian berkelas, namun juga tempat bersenang-senang bersama keluarga.

Fasilitas yang disediakan di Trans Park Juanda Bekasi antara lain office tower, Trans Studio, Snow Town, Transmart Carrefour, Ibis Hotel, Trans Studio Mini, dan universitas London School of Public Relation (LSPR).

Gelar Soft Launching, Trans Park Juanda Bekasi Jual Tower ke-2

Lokasi Sky Park yang berada di lantai 16 atau middle zone (Dok. detikcom)

Selain itu, terdapat pula area khusus bernama Sky Park. Ini adalah taman di tengah tower apartemen, tepatnya berada di lantai 16 yang digunakan untuk memanjakan penghuni apartemen. Dari sana mereka bisa menikmati pemandangan perkotaan seluas 360 derajat.

Lokasi Trans Park Juanda Bekasi tergolong strategis. Penghuni bisa menjangkaunya dari Stasiun Bekasi Timur, Tol Bekasi baik Barat maupun Timur, serta Terminal Bekasi. Oleh karena itu, pengunjung bisa menjangkaunya dengan berbagai transportasi.

Selain itu, terdapat pula Light Rapid Transit (LRT) yang bisa diakses sekitar 45 menit dari Jakarta. Jarak LRT ke lokasi Trans Park Juanda Bekasi sendiri sekitar 300 meter. Bahkan penghuni apartemen juga akan disediakan hub dan bus pengantar ke LRT.

"Jadi properti kita kebetulan di Trans Park Juanda ini dibangun dekat dengan pengembangan infrastruktur yang sedang dikembangakan pemerintah. Di antara ada staisun kereta api Bekasi Timur. Lokasinya persisi di seberang proyek kita. Jadi 45 menitan ke Jakarta. Jalan kaki maksimal 300 meter," ujar Ronald.

Untuk harganya sendiri dijual mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 900 jutaan bergantung pada tipe apartemen yang dipilih. Untuk tipe studio, Trans Park Juanda menjualnya seharga Rp 310 jutaan, tipe dua kamar tidur Rp 600-700 jutaan, serta tiga kamar tidur Rp 900 jutaan.

Untuk info lebih lengkap, segera hubungi Marketing Office Trans Park di 021 2598 2111.

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed