Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 03 Nov 2018 00:00 WIB

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan Dunia

Advertorial - detikFinance
Foto: dok. WXCOIN Foto: dok. WXCOIN
Jakarta - Bagi Anda pecinta Cryptocurrency mungkin sudah mengetahui bahwa Bitcoin adalah salah satu mata uang digital populer yang terdaftar di Coin Market Cap (CMC). Namun ada kabar gembira, karena belum lama ini salah satu Cryptocurrency WXCOIN karya anak bangsa Indonesia, WXCOIN (WXC) juga sudah masuk daftar CMC.

CMC merupakan situs lengkap yang menunjukkan pergerakan harga seluruh digital asset yang ada di dunia. CMC juga dapat digunakan untuk membandingkan kurs sebuah Cryptocurrency di berbagai Bitcoin Exchange di dunia yang memperdagangkannya.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Sebelum masuk dalam CMC, WXCOIN terlebih dahulu terdaftar dalam dua situs exchange asal Inggris www.stex.com dan juga crex24.com asal Rusia. Saat masuk ke dalam daftar CMC pada 1 Oktober harga per koin WXCOIN senilai US$ 2,8.

CEO WXCOIN Anwar Moch Hasan bercerita WXCOIN sebelum masuk dalam CMC saat itu ada dua exchange yang diajukan untuk listing, keduanya pun menyetujui. Exchange pertama yang menerima WXCOIN Cryptocurrency adalah www.stex.com, Exchange kedua yaitu https://crex24.com/asal Rusiadengan volume transaksi di kedua market mencapai 9 BTC - 26 BTC (Rp 1-2.6 miliar) dalam satu hari.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Saat ini WXCOIN Cryptocurrency sedang proses voting di exchanger terbesar di Indonesia yaitu INDODAX (indodax.com). Komunitas pecinta Crypto di Indonesia pun sangat berharap CEO INDODAX (Oscar Darmawan) memasukkan WXCOIN ke dalam daftarnya karena pasar WXCOIN 70% pembelinya adalah di Indonesia dan 30% adalah Asia.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

WXCOIN Cryptocurrency yang memiliki Block sendiri dengan total supply coin saat ini di market 6,6 juta dan sisanya 24 juta coin dengan mining atau ditambang. perhari 37 wxcoin

WXCOIN menggunakan teknologi X13 dan dapat dilihat spesifikasinya di www.wxcoins.org.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Dengan masuknya WXCOIN dalam daftar CMC, maka potensi kenaikan mencapai $100 akan terjadi menurut Analisa beberapa pecinta crypto di seluruh dunia

Saat ini WXCOIN Terus Memberikan edukasi dan Promosi di Asia Malaysia, Hongkong, Thailand, Vietnam dan menyusul negara-negara lainnya. berharap WXCOIN dapat masuk dalam List Top 100 Best Coin pada CMC.

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom. (adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com