80% Unit Terjual, Apartemen Metro Garden Kini Sudah Serah Terima

Advertorial - detikFinance
Senin, 21 Sep 2020 00:00 WIB
adv metro
Apartemen Metro Garden memiliki lokasi yang sangat strategis (Foto: dok. Apartemen Metro Garden)
Jakarta - Penantian panjang customer Apartemen Metro Garden akhirnya terjawab sudah. Sejak 13 Juli 2020, apartemen yang berada di daerah Karang Tengah, Tangerang ini sudah melakukan serah terima 500 unit apartemen.

Marketing Manager Apartemen Metro Garden Yosep Arya Gunawan mengatakan penjualan Apartemen Metro Garden terbilang sangat baik. Hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, 85% unit apartemen sudah terjual.

"Penjualan sudah 85%, dari awal penjualan memang sudah bagus, cuma belum bisa serah terima. Sekarang sudah bisa serah terima per 13 Juli 2020. Kita panggil secara bertahap hingga sekarang," ucap Yosep kepada detikcom.

Lokasi Strategis & Akses Mudah

adv metroShopping Center (Foto: dok. Apartemen Metro Garden)

Larisnya penjualan Apartemen Metro Garden ini tak terlepas dari lokasinya yang strategis. Apartemen Metro Garden 'Strategic Place for Living' adalah hunian berlokasi strategis yang merupakan mix use dari superblok. Letaknya yang strategis, membuat Apartemen Metro Garden menjadi pilihan hunian yang tepat bagi Anda kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

Apartemen Metro Garden terletak di jalan Metro Permata Utama, hanya berjarak 2 menit menuju pintu Tol Karang Tengah, 10 menit dari Mall Puri Indah, 10 menit dari Lippo Mall Puri, dan 30 menit menuju Bandara Soetta.

Apartemen ini juga dikelilingi kawasan-kawasan perumahan besar seperti Green Lake City, Metland, Riviera, Metro 1,2,3, dan lain-lain. Selain unit apartemen, tersedia pula ruko dan kios untuk area komersial dan round building untuk kebutuhan retail area yang besar dan great exposure.

"Totalnya 631 unit untuk apartemen, untuk ruko 30, untuk kios sekitar 30-an. Jadi kita ada kios di sini, shopping center gitu. Di satu sisi, untuk bisnis seperti supermarket, hotel, juga bagus daerahnya," ucapnya.

Selain itu, tambahnya, tepat di depan kawasan apartemen juga akan dibangun halte bus. Trayek busnya dari Metro Garden - Medan Merdeka Barat PP. Rutenya mulai dari Karang Tengah - Tol Kebun Jeruk - Tol Dalam Kota - Sudirman - Thamrin - Medan Merdeka Barat PP. Sedangkan drop point-nya ada di Halte JCC - Halte Bendungan Hilir - Halte Dukuh Atas - Halte Tosari - Halte Sarinah - Halte BI - Halte Museum Nasional.

Fasilitas Lengkap

adv metroSwimming pool (Foto: dok. Apartemen Metro Garden)

Tak hanya itu, Apartemen Metro Garden juga memiliki fasilitas yang super lengkap. Mulai dari sky lounge & swimming pool yang bisa menjadi tempat untuk bersantai dan melepas penat. Kemudian ada shopping center & food court yang bisa memenuhi segala kebutuhan sehari-hari para penghuni apartemen. Lalu dilengkapi pula dengan fasilitas olahraga berupa gym center.

Selain dekat dengan gerbang tol, Apartemen yang hanya selangkah dari Jakarta ini juga dekat dengan fasilitas-fasilitas publik seperti rumah sakit internasional dan area komersial lainnya. Apartemen ini juga menggunakan SOS parking yang memiliki manajemen parkir yang baik dan keamanan tinggi.

"Management building-nya juga akan kita kelola. Jadi mulai dari service AC, pembelian gas, galon itu akan dilakukan oleh pengelola rekanan kami. Sebab, kita tidak mengizinkan semua orang bisa naik turun apartemen, bahkan pemilik unit pun hanya bisa menuju lantai unitnya saja. Security juga kita pakai yang rekanan. Jadi tidak hanya jual lalu ditinggalkan, kita juga akan mengelola," ungkap Yosep.

Harga Terjangkau, Free Interior & Semi Furnished

adv metroDesain minimalis dan elegan (Foto: dok. Apartemen Metro Garden)

Di bulan September ini, Apartemen Metro Garden memberikan penawaran menarik untuk para calon pembeli. Penawaran tersebut yaitu beli apartemen, free interior design. Pembeli akan diberikan penawaran untuk memilih desain interior yang mereka inginkan.

Apartemen Metro Garden memahami jika setiap orang memiliki preferensi berbeda untuk desain hunian mereka. Oleh karena itu, Akan ada penawaran dua pilihan warna untuk interior desainnya yaitu nuansa cream dan pink yang minimalis tapi tetap elegan.

Selain itu, setiap pembelian satu unit apartemen juga mendapatkan semifurnished berupa TV, kulkas dan AC. Furnitur tambahan yang diberikan disesuaikan dengan jenis unit apartemen yang dibeli. Tipe studio, misalnya, akan mendapatkan bonus TV 32 inch (SHARP/equal), AC 1 PK (SHARP/equal), Refrigerator (SHARP/equal), kitchen set, mirror door, dan TV panel.

Dengan free interior design dan semifurnished, range harga Apartemen Metro Garden sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp 500 jutaan untuk tipe studio, Rp 800 jutaan untuk tipe 2 bedroom 48,6 meter pesegi hingga Rp 1 miliar untuk tipe 2 bedroom 62,5 meter persegi.

adv metroDesain interior dengan nuansa berwarna pink sangat manis dipandang (Foto: dok. Apartemen Metro Garden)

Dengan segala kelebihan yang ada seperti yang sudah dijelaskan di atas, Apartemen Metro Garden bisa menjadi pilihan bagi Anda para karyawan kantoran yang ingin memiliki hunian di dekat tempat kerja namun dengan harga yang masih terjangkau.

Bagi Anda yang berminat memiliki hunian di Apartemen Metro Garden, tersisa 15% unit apartemen lagi yang bisa dibeli. Informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Apartemen Metro Garden di Jl. Metro Permata utama RT 02 / RW 01, Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang Kota, Banten atau bisa kunjungi web resminya di http://themetrogarden.com/.

(adv/adv)