Jam Tangan MIDO Kembali Hadirkan Seri Legendaris Commander

Advertorial - detikFinance
Kamis, 15 Okt 2020 00:00 WIB
adv
Foto: dok. MIDO Watch
Jakarta - Salah satu produsen jam tangan, MIDO bakal menggebrak kembali pasar Indonesia dengan menghadirkan produk legendarisnya sejak tahun 1959 yaitu seri Commander. Dalam varian terbarunya kali ini, MIDO bakal membawa varian Commander dengan nama Commander Gradient.

Menampilkan desain dengan roda gigi jam tangan yang dapat dilihat, seperti yang dapat ditemukan di mesin otomatis Caliber 80 dengan daya tahan hingga 80 jam membuat jam ini makin terlihat mewah dan juga trendi. Dibalut dengan warna yang kontras yaitu hitam pada bezel, dikombinasikan dengan sentuhan satin dan warna orange cerah pada jarum penunjuk. Hal itu semakin menambahkan kesan eksklusif bagi para penggunanya.

Desain Arsitektur

Desain dari jam MIDO Commander Gradient dibekali dengan garis-garis yang seakan menunjukan siluet dari menara Eiffel yang dapat langsung dikenali oleh para penggemarnya. Ini dapat dilihat dari casing jam yang dilapisi oleh satin dan bingkai tipis, serta bentuknya yang bundar mengingatkan dengan lengkungan dari monumen menara Eiffel. Selain itu, indeks berbentuk persegi panjang dan juga jarum jam yang dipadukan dengan batang logam yang sudah dipoles mengingatkan pada pola menara Eiffel.

Menjaga Orisinalitas

Desain otentik dari Commander dapat terlihat dari pelat yang transparan yang dihiasi dengan efek berasap dan gradasi warna yang menakjubkan. Jam ini pun dilengkapi dengan indikator yang dapat terlihat dengan jelas di malam hari.

Bukan jam tangan MIDO bila tidak memberikan sentuhan mewah di dalamnya. Indeks pada seri Commander terbaru ini dihias dengan berlian yang dipadukan dengan Super-LumiNova®. Tak sampai di situ saja, kristal safir berbentuk segi dan kubah juga makin menambahkan kemewahan dari jam tangan legendaris ini.

Kontras yang Mengejutkan

MIDO mendandani jam tangan ini dengan warna hitam yang dibalut dengan lapisan jam yang terbuat dari besi tahan karat. Ditambah dengan tali hitam yang dipadukan dengan warna orange, jam tangan Commander juga dibekali dengan fitur tahan air yang dapat menahan air hingga 5 bar.

Menurut CEO Watch Continent Steven Cheng, Mido Commander Gradient mempunyai beberapa kelebihan yang cocok buat penggemar jam tangan MIDO terutama seri Commander yang hingga kini ciri khasnya masih dipertahankan. Ditambah lagi dengan strap dengan warna black fabric yang casual dan sangat cocok dipakai dengan pakaian yang santai dengan tetap menunjukan ciri khas jam tangan yang elegan dan berjiwa muda.

"Dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi karena jam tangan MIDO di buat di Swiss dan masih di bawah naungan Swatch Group Switzerland yang juga menaungi 18 brand terkemuka lainnya seperti Breguet, Omega, Rado, Mido, Hamilton, Tissot dan Swatch," ungkap Steven Cheng.

Kini, Mido Commander Gradient sudah bisa didapatkan melalui distributor resmi jam tangan MIDO di Indonesia PT Benua Jam Internusa yang hadir dengan situs e-commerce www.watchcontinent.co.id. Situs ini adalah situs pembelian jam tangan MIDO resmi online di Indonesia yang telah diverifikasi langsung oleh Pabrikan Mido Swiss dan berhak untuk mendistribusikan produknya ke seluruh jaringan penjualan di wilayah Indonesia.

adv

Foto: dok. MIDO Watch

Jam Tangan Mido Commander Gradient juga bisa didapatkan melalui authorized offline atau online retailer terkemuka serta marketplace terpercaya. Selain itu, PT Benua Jam Internusa selaku distributor juga menyediakan layanan after sales service didukung oleh staf customer service, teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari pabrikan (Principal).

Terdapat juga layanan servis dengan suku cadang yang asli serta diperbaiki oleh Service Center yang resmi. Sehingga bakal menjadikan jam tangan MIDO bisa berfungsi dengan baik dan tahan lebih lama.

Di situs yang sama, pelanggan juga bisa langsung melakukan transaksi pembelian dan pembayaran secara langsung karena telah bekerja sama dengan payment gateway terkemuka serta terpercaya yang terverifikasi. Sehingga customer bisa merasa aman bahwa semua data pribadi yang telah diberikan akan dirahasiakan.

Pada kesempatan peluncuran jam tangan Mido Commander Gradient ini pula, www.watchContinent.co.id juga bekerja sama dengan Bank BCA menyediakan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan dan juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari jam tangan MIDO.

Selain merek MIDO, situs yang mempunyai slogan official watches center ini adalah authorized online retailer dari merek jam internasional, aksesori dan smartwatch terkemuka lainnya.

Untuk info lebih jelas bisa mengunjungi situs www.watchcontinent.co.id, akun social media @watchcontinent.id ataupun Customer Service WhatsApp 081299881655. Bisa juga mengunjungi langsung ke Galeri dan Service Center beralamat di Galeri Niaga Mediterania 1, Jl. Pantai Indah Utara II Blok B No. 8P, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dengan nomor telepon 021-5595 7882. Mido Inspired by Architecture!

[Gambas:Video 20detik] (adv/adv)