Mandiri Dagang Untung Tebar Hadiah kepada Nasabah Pebisnis

Advertorial - detikFinance
Senin, 29 Mar 2021 00:00 WIB
adv mandiri
Foto: Dok. Mandiri
Jakarta - Bank Mandiri terus berupaya untuk mengoptimalkan pengelolaan nasabah pelaku usaha. Oleh karena itu, perseroan kembali menggelar program Mandiri Dagang Untung (MDU) dengan memberikan berbagai hadiah menarik kepada nasabah pebisnis loyal yang menggunakan Mandiri sebagai bank transaksional dan operasional usahanya.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan program Mandiri Dagang Untung merupakan apresiasi bagi nasabah pebisnis dan pelaku UMKM yang telah bertransaksi dan mempercayakan dananya di Bank Mandiri, khususnya di masa pandemi.

"Mandiri Dagang Untung merupakan program loyalitas bagi nasabah pebisnis dan pedagang yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan kegiatan puncak berupa lelang poin untuk memperebutkan banyak hadiah menarik. Bahkan, kini MDU telah menjadi icon Bank Mandiri di komunitas pebisnis khususnya bagi 60.000 pedagang di Kawasan perdagangan dan wisata yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Aquarius dalam keterangan tertulis.

Berlangsung di tengah masa pandemi, Aquarius menyampaikan program Mandiri Dagang Untung digelar secara online dan virtual. Adapun caranya seluruh nasabah pebisnis menukarkan poin reward yang telah dikumpulkan sejak 1 Agustus 2019 hingga 31 Desember 2020 dengan berbagai hadiah menarik mulai dari logam mulia, gawai hingga kendaraan bermotor melalui kegiatan lelang di website khusus.

Aquarius menjelaskan program MDU tahun ini juga digelar melalui dua tahap. Di tahap pertama pada 8-10 Maret 2021, program MDU melibatkan 9.000 nasabah pebisnis dari 10 kawasan perdagangan, seperti Medan Timur, Palembang Pasar 16 Ilir, Jakarta Mangga Dua Utara, Jakarta Kenari-Cempaka Mas, Jakarta Pusat Grosir Senen, Jakarta Fatmawati-Polim, Bandung Pasar Baru, Solo Pasar Klewer, Banjarmasin Pasar Sudi Mampir, dan Makassar Pasar Sentral.

Sementara itu, MDU tahap kedua 15-24 Maret 2021 melibatkan sekitar 900 nasabah pebisnis dari 7 kawasan perdagangan dan pariwisata, yaitu Jakarta Kelapa Gading, Jakarta Glodok, Jakarta Tanah Abang, Jakarta Mangga Dua Selatan, Surabaya Pasar Atom, Pontianak, dan Bali.

Aquarius berharap program MDU dapat membantu peningkatan transaksi pedagang atau pebisnis retail pada cluster perdagangan, yang terbukti tumbuh sebesar 49,4% secara tahunan pada Januari 2021.

Di samping itu, Aquarius menyampaikan Mandiri juga akan terus mengembangkan berbagai inovasi digital yang dapat memberikan kenyamanan, kemudahan dan membantu para nasabah, baik di segmen retail individu maupun pebisnis (UMKM maupun komersial). Dengan demikian, perekonomian bangsa dapat segera pulih dan bangkit kembali. (adv/adv)