Investasi di Permata Golf Residences PIK2, Warisan Terbaik Anak & Cucu

Advertorial - detikFinance
Rabu, 06 Jul 2022 00:00 WIB
adv
Jakarta - Pernahkah Anda memikirkan investasi tanah untuk warisan anak dan cucu? Berinvestasi di kavling Permata Golf Residences PIK2 bisa menjadi warisan terbaik bagi anak dan cucu. Mengapa demikian?

Permata Golf Residences PIK2 persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group adalah cluster kavling-kavling residensial mewah dengan view menghadap golf dan danau. Kawasan ini mempunyai 2 keunggulan utama.

adv

Pertama, kavling-kavling ini bisa dicicil hingga 10 tahun alias 120x dengan biaya sebesar Rp 185 juta/bulan untuk kavling view golf seluas 450m2. Tidak ada kavling di lokasi lain di Indonesia yang bisa dicicil hingga 10 tahun.

Targetnya, dalam 1,5 tahun ke depan unit-unit ini sudah bisa diserahterimakan ke pembeli. Sehingga, Anda sambil mencicilnya Anda juga sudah bisa menggunakan kavling ini. Tentu ini menjadi sebuah kesempatan langka yang sayang dilewatkan.

adv

Kedua, umumnya kavling golf memiliki status tanah HPL atau Hak Pengelolaan Lahan. Namun di PIK2, kavling golf memiliki status tanah HGB murni. Luar biasa bukan? Ada double keuntungan yang bisa diperoleh!

Dari segi lokasi, Permata Golf Residencesini pun sangat premium. Tepat di sisi arteri utama PIK2, Jl. Sudirman selebar 50 m dan hanya sekitar 3 menit ke exit tol PIK2.

adv

Tidak ketinggalan, desain perencanaan Permata Golf Residences menghadirkan konsep terbaik dan paling eksklusif. Membentang di atas lahan seluas kurang lebih 390 hektare, Permata Golf Residencesmenjadi satu-satunya kawasan perumahan di PIK2 yang memiliki lapangan golf tepi laut seluas kurang lebih 102 hektare dengan 27 holes sebagai halaman rumahnya.

Bayangkan! Setiap hari Anda bisa menikmati pemandangan indah danau dan golf dari balkon rumah.

adv

Selain fasilitas kawasan terdekat, seperti TownHub dan Ecopark, juga tersedia fasilitas mewah di dalam cluster. Mulai dari jogging dan bicycle track dengan view danau dan golf, serta exclusive clubhouse. Kawasan ini benar-benar mengedepankan gaya hidup modern dan berkelas.

adv

Selain kavling view golf, tersedia juga kavling non golf dengan ukuran mulai dari 200m2 serta kavling view danau dengan ukuran mulai dari 360m2. Sehingga, Anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

adv

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa hubungi marketing gallery di (021) 588 8000 atau www.pik2.com. Informasi lebih detail mengenai fasilitas-fasilitas di PIK2 juga bisa Anda akses dengan klik link YouTube di PIK2 Sedayu Indo City.

[Gambas:Youtube] (adv/adv)