Follow detikFinance
Rabu, 13 Feb 2008 15:31 WIB

tvOne, Nama Baru Lativi

- detikFinance
Jakarta - Lativi, stasiun tv skala nasional milik PT Lativi Media Karya, akan mengganti namanya menjadi tvOne bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2008 besok.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama tvOne, Erick Thohir, dalam jumpa pers di JCC, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/2/2008).

"Mulai besok, Lativi akan menggunakan nama baru yaitu tvOne. Perubahan nama ini adalah upaya strategi manajemen untuk memberikan sesuatu yang berbeda di industri pertelevisian Indonesia," ujar Erick.

Rencananya, tvOne akan melakukan perombakan dalam jenis-jenis tayangan yang akan disajikan. tvOne akan fokus pada tayangan berita, olahraga dan hiburan, sesuai moto barunya yaitu, Informations, Sport dan Entertainment.

"Selama ini Lativi selalu mendapat peringkat terbawah diantara stasiun tv di Indonesia, terutama karena dinilai banyak menampilkan tayangan yang berbau seksualisme. Di tvOne nanti, kita tidak akan menayangkan jenis tayangan seperti itu lagi," ujar Erick.

Jajaran manajemen tvOne antara lain: Direktur Utama Erick Thohir, Wakil Direktur Utama Ardiansyah Bakrie, Direktur Pemberitaan, Olahraga dan Produksi Sukarni Ilyas, Direktur Teknik Alex Kumara, Direktur Keuangan Charlie Kasim dan Direktur Programming dan Marketing Otis Hahijary.

"Target market share iklan tvOne tahun ini sebesar Rp 275 miliar," ujar Erick



(dro/qom)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed