Transmart Carrefour Perdana Diresmikan di Tangerang

- detikFinance
Jumat, 20 Jun 2014 10:35 WIB
Tangerang - PT Trans Retail Indonesia terus memperkuat jaringan bisnisnya di tanah air. Salah satunya dengan mengembangkan konsep pusat perbelanjaan baru yaitu Transmart Carrefour.

Transmart Carrefour perdana diperkenalkan hari ini di Tangerang Center, Cikokol, Kota Tangerang, Banten. Hadir dalam perkenalan sekaligus peresmian beroperasinya Transmart Carrefour ini adalah Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah bersama seluruh jajarannya dan Anita Chairul Tanjung yang mewakili CT Corp dan Ketua CT Foundation.

Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia RM Adji Srihandoyo menerangkan, Transmart dikembangkan dengan konsep super center yang menggabungkan konsep hypermarket, hiburan, serta food & fashion dalam satu satu kawasan terintegrasi.

"Selain belanja, di atas kita juga ada park, ada pusat hiburan juga, ada roller coaster yang sampai keluar seperti di Trans Studio. Lengkap pokoknya," kata Adji di sela-sela peresmian di Cikokol, Tangerang, Jumat (20/6/2014).

Menempati area seluas 40.000 meter persegi, bangunan tiga lantai ini menghadirkan berbagai gerai produk dan hiburan. Gerai Transmart Carrefour merupakan transformasi dari ke gerai konsep baru yang menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pengunjung.

"Konsep ini lahir dari keinginan dan potensi masyarakat kelas menengah yang tumbuh di Indonesia dalam memenuhi gaya hidup modern," kata Head of External Communications and CSR PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto dalam kesempatan yang sama.

Sesuai dengan konsep untuk menghadirkan one destination, pusat perbelanjaan ini membagi masing-masing area secara khusus. "Selain Transmart Carrefour yang menyediakan produk-produk kebutuhan sehari-hari, kami juga menyediakan taman bermain bagi anak, Metro outlet untuk produk-produk fashion, branded outlet yang mengadirkan produk fashion bermerek, dan restoran berkelas baik indoor mupun outdoor yang terintegrasi dalam 1 bangunan," papar Hendrik.




(hds/hds)