Follow detikFinance
Jumat, 09 Jan 2015 16:03 WIB

Menkeu Bambang Serahkan RAPBN-P 2015 ke Pimpinan DPR

- detikFinance
Jakarta - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mendatangi Gedung DPR hari ini. Kedatangan Bambang adalah untuk menyerahkan Rancangan APBN Perubahan (RAPBN-P) 2015 ke Ketua DPR Setya Novanto beserta jajarannya.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Tamu Ketua DPR, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015). Menkeu Bambang didampingi jajarannya, sementara Novanto ditemani para wakilnya yaitu Taufik Kurniawan, Agus Hermanto, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah.

"Atas nama pemerintah, kami ucapkan terima kasih ke DPR, karena siang hari ini diterima untuk sampaikan RAPBN-P 2015," kata Bambang saat konferensi pers seusai pertemuan.

Bambang yakin pembahasan RAPBN-P ini akan berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Pemerintah pun berjanji untuk kooperatif dalam pembahasan.

"Mulai minggu depan, kami butuh dukungan DPR untuk bisa selesaikan APBN-P tepat pada waktunya. APBN-P harus selesai dalam waktu satu bulan jadi kami yakin dengan kerjasama pemerintah, APBN-P bisa diselesaikan, dibahas dan keluar dengan hasil yang baik," ungkapnya.

Novanto mengapresiasi keaktifan Menkeu yang menyerahkan RAPBN-P. Bila biasanya antara eksekutif dan legislatif saling menunggu, kini Bambang langsung mendatangi DPR.

(imk/dnl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed