Follow detikFinance
Sabtu 15 Oct 2016, 13:36 WIB

Pomegranate Segar Siap Makan di Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Pomegranate Segar Siap Makan di Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Pomegranate atau delima banyak mengandung Asam ellagic, antioksidan, asam punocic & Omega 5 asam tak jenuh ganda , juga mengandung Vitamin A, C & E. Buah delima juga mengandung mineral lain seperti kalsium , fosfor, potassium, zat besi & asam folat yang sangat di butuhkan oleh tubuh, sehingga bagus sekali untuk mencegah bermacam penyakit.

Kandungan Punicalagin yang ada di dalamnya mampu mengurangi resiko pemyumbatan dalam alteri darah dari jantung. Sehingga bisa menghindari penyakit jantung. Mengonsumsi 100 gr buah delima juga dapat menjaga kadar gula darah dan tekanan darah.

"Bagi yang tidak mau repot mengupas dan mengeluarkan biji delima, Transmart Carrefour menawarkan Pick Me-Fresh Pomegranate Arils dengan harga Rp 39.900/pack yang sudah dikemas untuk siap dimakan," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Sabtu (15/10/2016).

Delima segar ini diterbangkan langsung setiap minggunya dari India Utara. Saat ini, Pick Me sudah bisa didapatkan di Transmart Carrefour Jabodetabek kecuali Meruya, Pamulang, Pasar Minggu, Ciputat , Bekasi Square dan Kebayoran.

Dalam biji buah yang kecil ini, terdapat berbagai manfaat positif bagi tubuh. Seperti menjaga kadar gula dan tekanan darah, membantu menyembuhkan diare. Pada kondisi cuaca yang sering berganti hujan dan terik panas secara tiba-tiba, kerap membuat daya tahan tubuh berkurang. Dengan konsumsi mengonsumsi delima secara rutin juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu kesehatan pencernaan karena kandungan seratnya yang tinggi.

Delima baik juga untuk membantu meregenerasi tulang rawan sehingga baik dikonsumsi terutama bagi yang baru saja mengalami cidera. Baik juga untuk mencegah anemia sehingga cocok dikonsumsi oleh ibu hamil. Delima juga berguna untuk menjaga kulit dan mencegah kanker kulit.

Apalagi sejak 30 September 2016, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan diskon 5%. Program ini untuk melengkapi promo Bank Mega yang sudah terlebih dahulu dan masih memberikan diskon 10% untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI). Tentu membuat belanja semakin untung, kan? Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai promo produk segar lainnya, klik https://bit.ly/katalogTC. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed