Follow detikFinance
Jumat 11 Nov 2016, 15:00 WIB

Promo Smartphone Asus dan Huawei di Akhir Pekan Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Promo Smartphone Asus dan Huawei di Akhir Pekan Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Sedang mempertimbangkan untuk upgrade smartphone dengan yang berkualitas lebih baik? Gadget yang tepat dapat membantu kinerja dan mobilitas sehari-hari. Gadget saat ini tidak hanya menjadi sarana komunikasi namun juga menjadi sarana berbagi informasi dunia.

Saat ini dengan mudahnya, informasi dari berbagai penjuru dunia dapat secara viral disebarkan. Bahkan untuk membuat suatu gerakan kemanusiaan, sosial media dapat menjadi pengaruh yang kuat dalam menyebarkan dan menggerakkan masyarakat.

Tak jarang di sosial media masing-masing sering menerima berita tentang kakek penjual bubur bayi atau penjual makanan lain yang harus berjualan sampai dini hari bahkan subuh. Dengan ajakan bagi mereka yang berdomisili dekat dengan lokasi penjual tersebut untuk membeli, dagangan kakek pun laris lebih cepat. Tentunya, dalam menyebarkan informasi juga harus lebih bijak dengan melakukan pengecekan kembali kebenarannya.

Pada akhir minggu ini, Transmart Carrefour menawarkan Smartphone dari Asus dan Huawei dengan promo harga dan bonus menarik. "Ada penawaran Asus Zenfone 2 (ZE550ML) yang hadir dengan prosesor 1.8GHz quad-core Intel Atom Z3560 dengan 2GB of RAM dan memori internal 16 GB. Dapatkan harga promonya Rp 2.149.000/unit dengan gratis Lolli Flash Illusion Cover," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia pada Jumat (11/11/2016).

Masih dari Zenfone masih ada seri 2 Laser (ZE500KL) dengan prosesor Quad Core 1.2GHz dan dilengkapi dengan Android 5.0 (Lollipop). Dapatkan dengan harga promo Rp 2.049.000/unit. Ada juga pilihan dari Zenfone Max (ZC550KL) dengan harga Rp 2.449.000/unit.

Huawei juga menawarkan seri Y5II dengan prosesor Quad Core 1.3GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB dan android seri 5.1 (Lollipop). Dapatkan gratis T-Shirt untuk pembelian smartphone ini dengan harga Rp 1.599.000/unit. Sedangkan untuk Huawei P8lite hadir dengan prosesor Octa Core Cortex, RAM 2GB, memori internal 16 GB, dan Android 5.1 (Lollipop). Dapatkan gratis 3D VR Box dan Travel Bag untuk pembelian smartphone ini dengan harga Rp 2.499.000/unit.

Masih ada beragam pilihan smartphone yang dapat ditemukan di Transmart Carrefour. Penawaran ini berlaku selama akhir pekan mulai dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai 11 - 27 November 2016 di Transmart Carrefour tertentu. Untuk mengetahui promo elektronik lain yang ada, cek katalog di https://bit.ly/katalogTC. (hns/hns)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed