Follow detikFinance
Kamis, 08 Des 2016 18:05 WIB

Sajian Natal Berkualitas dengan Beragam Buah Segar Premium di Transmart

Adityaputri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Butternut pumpkin atau yang di Indonesia sering disebut labu madu ini berbentuk lonjong panjang dengan ruang biji yang membulat di ujung buah. Buah ini mengandung serat yang tinggi, antioksidan, dan Vitamin A. Selain itu, butternut pumpkin bisa diolah menjadi menu masakan yang khas. Rasanya yang manis dengan tekstur yang lembut nikmat dimakan hangat terutama saat cuaca hujan.

"Pada bulan Desember ini, Transmart menawarkan Butternut Pumpkin dengan harga promo Rp 3.890/100gr dari harga normal Rp 4.250/100gr. Membuat sup ini pun caranya relatif mudah," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Kamis (8/12/2016).

Lelehkan mentega, tumis bawang bombay cincang dan paprika hingga warna bawang bombay berubah menjadi warna emas. Tambahkan bawang putih dan bubuk jahe halus kemudian masukkan labu dan masak bersama dengan kaldu ayam, cengkeh untuk rasa hangat, daun kemangi untuk citarasa segar. Didihkan dan taburi garam dan merica bubuk sesuai selera. Kemudian blender sampai halus dan sup pun siap disajikan.

Bagi yang ingin mencoba perbedaan antara tanaman yang dihasilkan dari proses hidroponik atau dengan metode air, tersedia juga di Transmart. Ada penawaran dari Tomat Hidroponik dengan harga promo Rp 2.490/100gr dari harga normal Rp 2.790/100gr. Sementara untuk Tomat Cherry bisa didapatkan dengan harga Rp 2.690/100gr dari harga normal Rp 2.990/100gr.

Untuk buah segar, ada penawaran dari Melon Cantalope Organik dengan harga Rp 2.890/100gr dari harga normal Rp 3.890/100gr. Untuk Mangga Harum Manis Tua Pohon ditawarkan dengan harga Rp 2.990/100gr dari harga normal Rp 3.790/100gr.

Pepaya juga bisa dijadikan hidangan penutup yang istimewa jika ditata dengan baik. Dinginkan pepaya kemudian bentuk bulat menggunakan sendok buah bulat (cocktail spoon). Siapkan mangkok gelas ukuran kecil dan tata bulatan pepaya kemudian tambahkan potongan jeruk kalengan, dan terakhir berikan 1 scoop es krim vanilla. Sajikan dalam keadaan dingin akan menambah kemeriahan acara dan lagi sehat!

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Tidak hanya untuk aksesoris Natal, kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Promo produk segar di atas berlaku selama bulan Desember 2016 di Transmart Cempaka Putih dan Cilandak. Untuk melihat promo lengkap Transmart lainnya, klik http://bit.ly/desemberceria. Agar gaya hidup sehat semakin tercipta dalam kehidupan sehari-hari, kenapa tidak ambil bagian dalam acara sehat bersama?

Mengajak keluarga untuk menjaga kesehatan dan aktif bergerak, Transmart Carrefour menggelar acara One Fun Day pada tanggal 11 dan 18 Desember 2016. Pada 11 Desember akan diadakan Fun Bike & Shop di Carrefour Lebak Bulus yang mengajak keluarga untuk bersepeda bersama. Sedangkan untuk tanggal 18 Desember 2016 di Cempaka Putih akan diadakan Fun Walk & Shop.

Jangan sampai melewatkan door prize di setiap event dengan total hadiah sampai 250 jutaan yang terdiri dari 4 motor matic, 50 sepeda, 2 lemari es, 10 smartphone, 5 tablet, dan 100 voucher lucky dip. Untuk info lengkap mengenai acara ini, klik https://bit.ly/onefunday.
Sajian Natal Berkualitas dengan Beragam Buah Segar Premium di Transmart Foto: Carrefour
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed