ADVERTISEMENT

JK Resmikan Proyek Kantor Gubernur Hingga Universitas di Sulawesi Barat

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Sabtu, 10 Des 2016 18:00 WIB
Foto: Fadhly Fauzi Rachman
Mamuju - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meresmikan 6 proyek infrastruktur di Mamuju, Sulawesi Barat. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti enam buah proyek infrastruktur itu.

Keenam proyek itu adalah, Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Barat, Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Universitas Sulawesi Barat, dan Masjid Raya.

Selain itu, JK juga menandatangani proyek rumah jabatan gubernur, rumah jabatan wakil gubernur, rumah jabatan ketua DPRD, rumah jabatan wakil ketua DPRD.

Penandatanganan dilakukan JK didampingi oleh Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, yang telah dua periode memimpin Sulawesi Barat.

JK berharap di kepemimpinan berikutnya, siapapun yang menjadi Gubernur dapat melanjutkan pekerjaan di Sulawesi Barat yang belum selesai.

"Kami semua menghargai dan mengapresiasi apa yg telah dicapai, dan semoga (kepemimpinan) selanjutnya juga dapat menambah prestasi," ungkap JK di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (10/12/2016).

Selain menandatangani sejumlah proyek infrastruktur tadi, JK juga memberikan sertifikat lahan atau tanah kepada masyarakat dan instansi pemerintahan Sulawesi Barat.

Penyerahan sertifikat tersebut merupakan bantuan yang dilakukan untuk dapat mendorong dan mengembangkan kawasan Sulawesi Barat menjadi lebih maju.

"Kami datang bukan hanya untuk meresmikan, tapi juga memberikan penghargaan (kepada Sulawesi Barat)," ucap JK (hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT