Follow detikFinance
Selasa 21 Feb 2017, 16:50 WIB

Promo Popok Sekali Pakai dan Kebutuhan Bayi di Trasmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Promo Popok Sekali Pakai dan Kebutuhan Bayi di Trasmart Carrefour Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Ruam popok pada bayi kerap terjadi karena iritasi. Popok yang terlalu basah dan lama tidak diganti akan menyebabkan kulit basah dan terlalu lembab.

Akibatnya, lapisan yang melindungi kulit menjadi rusak. Saat bayi bergerak, kulit dan popok akan saling menggesek dan inilah yang menimbulkan iritasi dan akhirnya menjadi ruam.

Gunakanlah popok yang tidak terlalu ketat. Hal ini dimaksudkan agar kulit bayi masih dapat bernapas. Terutama saat tidur malam dan gerakan bayi tidak dapat diprediksi. Popok yang sedikit longgar akan mengurangi kemungkinan tersentuhnya bagian yang terkena air seni atau tinja dengan kulit bayi.

Salah satu yang bisa dilakukan yakni dengan memilih popok berdaya serap cepat sehingga meminimalkan kemungkinan iritasi kulit. "Pada awal pekan ini ada penawaran harga spesial untuk popok sekali pakai dari Pampers Premium Care Taped ED NB 28 dengan harga Rp 51.900/pack," ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Selasa (21/2/2017).

Ada juga penawaran diskon 50 persen dari Sensi Reguler Pants Diapers Pants S48/M40/L36/XL30/XXL20 sehingga bisa didapatkan dengan harga Rp 41.900/pack. Promo juga hadir dari Mamy Poko Pants Extra Soft Boy & Girl S70/M64/L52/XL46/XXL 38 dengan harga Rp 201.500/pack.

Agar kulit bayi tetap lembut dan mencegah iritasi, ada diskon 20 persen dari Cussons Baby Cream 50 gr dengan harga Rp 12.900/jar. Manfaatkan juga diskon 20 persen dari Zwitsal Hair Lotion Aloe + Kemiri + Seledri 200 ml dengan harga Rp 31.000/botol.

Dapatkan berbagai promo ini mulai 15 - 28 Februari 2017 di gerai Transmart dan Carrefour tertentu. Jangan sampai terlewat promo murahnya!

Apalagi, sejak 30 September 2016, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega juga akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen. Program ini untuk melengkapi promo Bank Mega yang sudah terlebih dahulu dan masih memberikan diskon 10 persen untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI). Untuk promo lebih lengkap, klik https://bit.ly/CarrefourIndonesia

(nwy/nwy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed