Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 22 Feb 2017 14:51 WIB

Gebyar Promo Peralatan Masak di Transmart dan Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Foto: Dok. Transmart Carrefour Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Asupan gizi dan nutrisi yang diterima oleh keluarga pasti menjadi hal yang diperhatikan. Memasak pasti menjadi lebih menyenangkan dengan peralatan masak yang baik.

Pada awal minggu ini, ada penawaran Gebyar Produk Indonesia untuk beragam peralatan masak. Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi peralatan masak, Maspion Group telah lama menjadi bagian dan berkembang bersama dengan Trans Retail Indonesia.

Salah satunya dengan terus berinovasi menawarkan pilihan alat masak buatan dalam negeri untuk konsumen Indonesia. Salah satu bentuknya dengan memberikan promo khusus.

"Seperti wajan hitam dengan gagang panjang dari Maspion Basic Classic Wok 30cm yang turun harga dari Rp 199.000/unit menjadi Rp 59.900/unit," ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance pada Rabu (22/2/2017).

Manfaatkan juga diskon sampai dengan 50 persen dari semua Maxim Stainless Cookware dengan harga mulai dari Rp 119.000/unit. Dapatkan beragam pilihan produk mulai dari panci atau pan dengan ukuran yang bervariasi. Notla juga menawarkan Presure Cooker 24 cm dengan harga Rp 249.000/unit dari harga normal Rp 409.000/unit.

Lengkapi juga kebutuhan membuat kue mulai loyang berbentuk kotak sampai hati dari Maspion Champagne Gold Baking Ware. Nikmati diskon 30 persen dengan harga mulai dari Rp 19.900/unit.

Untuk peralatan masak lainnya, ada diskon 30 persen dari Happy Kitchen Cooking Utensil dengan harga mulai dari Rp 6.900/unit (Rp 7.900/unit di Bali). Agar dapur dan ruang makan selalu terlihat rapi dan peralatan makan tetap bersih, letakkan di rak khusus untuk piring.

Ada diskon 30 persen dari semua Modelline Rak Piring dengan harga mulai dari Rp 64.900/unit (rP 94.900/unit di Bali). Sedangkan dari Rovega menawarkan Shella Rak Piring Plastik dengan harga promo Rp 109.000/unit dari harga normal Rp 205.000/unit.

Dapatkan berbagai promo ini mulai 15 - 28 Februari 2017 di gerai Transmart dan Carrefour tertentu. Jangan sampai terlewat promo murahnya! Apalagi, sejak 30 September 2016, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega juga akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen.

Program ini untuk melengkapi promo Bank Mega yang sudah terlebih dahulu dan masih memberikan diskon 10 persen untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega. Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI). Untuk promo lebih lengkap, klik http://bit.ly/CarrefourIndonesia (nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com