Follow detikFinance
Jumat 05 May 2017, 15:40 WIB

Garuda Maintenance Punya Dirut Baru

Hendra Kusuma - detikFinance
Garuda Maintenance Punya Dirut Baru Foto: Dana Aditiasari
Jakarta - Maskapai pelat merah, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menunjuk Iwan Joeniarto sebagai Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) yang baru menggantikan Juliandra Nurtjahjo.

Juliandra resmi melepaskan jabatannya sebagai Dirut GMF setelah mendapatkan penugasan sebagai Direktur Utama Citilink Indonesia pada Maret 2017.

Acara pelantikan Iwan Joeniarto diikuti dengan pelantikan dewan komisaris dan direksi GMF yang dipimpin langsung Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury di Hangar 4 GMF Cengkareng, Jumat (5/5/2016).

Iwan Joeniarto sebelumnya menjabat Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia sekaligus komisaris utama GMF.

Iwan yang merupakan pejabat karir Garuda Indonesia dan GMF ini juga pernah memegang posisi Direktur Line Operation, VP Base Maintenance dan GM Base Maintenance Planning & Control di GMF.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam sambutannya mengatakan, GMF memegang peranan penting di lingkungan Garuda Indonesia Group khususnya dalam mendukung operasional Garuda.

"Saya berharap dengan ditunjuknya direktur utama yang baru, GMF dapat terus melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan manajemen sebelumnya," kata Pahala.

Adapun susunan Direksi dan Komisaris GMF adalah sebagai berikut:

Direksi GMF:
Direktur Utama: Iwan Joeniarto
Direktur Human Capital & Corporate Affairs: Harkandri M. Dahler
Direktur Base Operation: I Wayan Susena
Direktur Keuangan: Insan Nur Cahyo
Direktur Line Operation: Tazar Marta Kurniawan

Dewan Komisaris GMF:
Komisaris Utama: Helmi Imam Satriyono
Komisaris: Puji Nur Handayani
Komisaris: Moh. Alwi (dna/dna)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed