Follow detikFinance
Jumat 19 May 2017, 09:56 WIB

Transmart Padang dan Transmart Carrefour Pekanbaru Dibuka Hari Ini

Adityaputri - detikFinance
Transmart Padang dan Transmart Carrefour Pekanbaru Dibuka Hari Ini Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - PT Trans Retail Indonesia serentak membuka 2 toko baru yaitu Transmart Padang dan Transmart Carrefour Pekanbaru. Kedua toko baru ini hadir dengan konsep belanja keluarga yang lebih dinamis.

"Kedua toko ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Pulau Sumatera, khususnya daerah Padang dan Pekanbaru akan tempat belanja yang sekaligus menawarkan tempat untuk bersantap, bermain, dan menonton. Toko hadir sebagai destinasi belanja favorit keluarga yang menghadirkan pilihan barang berkualitas dengan suasana nyaman," ujar Corporate Communications General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, kepada detikFinance, Jumat (19/5/2017).

Transmart hadir menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pengunjung. Produk yang ditawarkan pun lebih beragam dengan pilihan merek yang lebih banyak.

Begitu pun dengan penataan ruangan yang dikonsep lebih dinamis untuk berbelanja. Untuk itu, pelayanan yang cekatan dan tanggap pun menjadi salah satu pilar untuk menjadikan Transmart sebagai destinasi belanja favorit keluarga.

Dapatkan berbagai penawaran khusus seperti diskon sampai 70% untuk pakaian pria, wanita, anak-anak, pakaian dalam, dan aksesoris lain dari berbagai merek seperti Manzone, Arizona, Capetown, Felancy, Virginia, Shafeena, Studio One dan masih banyak lainnya.

Konsep baru di Padang dan Pekanbaru juga menawarkan aneka produk fashion and beauty. Di Padang, dapatkan juga diskon 25% dari Maybelline, diskon 10% dari Wardah dan Make Over, diskon 20% dari Sariayu untuk pembelian 2 produk sekaligus, gratis voucher dari The Body Shop, dan masih banyak lainnya.

Sementara di Pekanbaru, dapatkan juga promo beli 2 gratis 1 dari PAC yang berlaku mulai 19-26 Mei 2017. Juga gratis merchandise untuk pembelian produk Holika Holika.

 Transmart Padang dan Transmart Carrefour Pekanbaru Dibuka Hari IniFoto: Dok. Transmart Carrefour



Untuk pembelian elektronik dengan cara cicilan tanpa kartu kredit, ada Mega ZIP yang menjawab kebutuhan pelanggan. Kedua pilihan ini hadir di Transmart Carrefour Pekanbaru dan Transmart Padang mulai hari ini.

Datang dan nikmati promo 0.99% dengan masa tenor 12 bulan untuk produk Non IT Gadget menggunakan Mega ZIP. Mega ZIP hadir di Transmart Carrefour Pekanbaru dan Padang 19 Mei 2017.

Nikmati juga promo bunga 0% untuk pembelian laptop dengan masa tenor 6 bulan. Sedangkan bagi yang sedang ingin mengganti smartphone dengan yang baru, ada bunga 0% untuk pembelian smartphone Samsung dengan masa tenor 3 bulan.

Khusus untuk merayakan pembukaan kedua toko ini, ada beragam promo spesial. Dapatkan gratis voucher belanja Carrefour Rp 25.000 dan gratis parkir untuk 1.000 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 200 ribu khusus pada hari ini.

Sementara bagi yang bertransaksi minimal Rp 500 ribu selama 19-21 Mei 2017 di Transmart Carrefour Pekanbaru menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan langsung mendapatkan gratis Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 liter. Sedangkan di Transmart Padang juga gratis Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 liter.

Promo ini hanya berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama/hari dengan maksimal 1 hadiah/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan. Dapatkan berbagai promo spesial ini dengan periode 19-21 Mei 2017. Untuk melihat promo lengkap di Pekanbaru, klik https://bit.ly/GOpekanbaru dan untuk promo di Padang, klik https://bit.ly/GOpadang

 Transmart Padang dan Transmart Carrefour Pekanbaru Dibuka Hari IniFoto: Dok. Transmart Carrefour
(nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed