Buka Lebih Lama, Transmart dan Carrefour Buka Sampai Pukul 24.00

ADVERTISEMENT

Buka Lebih Lama, Transmart dan Carrefour Buka Sampai Pukul 24.00

Adityaputri - detikFinance
Rabu, 24 Mei 2017 14:35 WIB
Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Hore! Transmart dan Carrefour akan buka lebih lama sampai jam 24.00! Bulela atau Buka Lebih Lama hadir lagi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbelanja dengan lebih leluasa. Program yang setiap tahunnya setia dilakukan ini untuk menjawab keinginan masyarakat yang membutuhkan waktu lebih malam dengan pilihan promo yang menarik.

Apalagi, besok adalah hari libur dimana biasanya sehari sebelumnya lalu lintas akan lebih padat. Hal ini membuat beberapa orang akan pulang lebih terlambat namun tetap butuh berbelanja kebutuhan. Karena hari libur bisa dimanfaatkan oleh keluarga untuk bercengkrama dan melakukan kegiatan bersama. Salah satunya adalah memasak. Dan salah satu item yang ditawarkan dalam Bulela kali ini adalah ayam broiler.

Ayo borong berbagai produknya mumpung murah! Harga yang berlaku di Bulela pun spesial dan berlaku untuk pembelian mulai pukul 21.00-24.00. Walaupun belanja di malam hari, namun pelanggan tetap mendapatkan tambahan diskon 10% khusus bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega dan 5% bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega.

Mulai malam ini sampai esok tanggal 25 Mei 2017, promo spesial Bulela sudah mulai diadakan di 45 toko Transmart dan Carrefour. Dan salah satu promo yang paling dicari adalah Ayam Broiler yang di Jabodebek dan Serang hadir dengan harga promosi Rp 24.500/ekor. Dengan tambahan diskon 10% kartu kredit Bank Mega, maka harganya menjadi Rp 22.050/ekor. Ayam yang ditawarkan adalah 100% produk segar dan bukan beku.

Sedangkan untuk yang berdomisili di Padang, Singaraja Bali, Pekanbaru dan Jawa Tengah, dapatkan penawaran spesial Ayam Broiler dengan harga Rp 24.900/ekor. Jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, mendapatkan tambahan diskon 10% sehingga harganya menjadi Rp 22.410/ekor. Pelanggan di Medan Citra dan Medan Fair pun dapat menikmati penawaran spesial Ayam Broiler ini dengan harga Rp 26.900/ekor (Rp 24.210/ekor bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega).

Semua ayam yang ditawarkan di Transmart Carrefour berasal dari bibit lokal. "Ayam ternak kami diternakan dan dirawat oleh petani lokal untuk menciptakan nilai tambah karena ayam yang kami sediakan selalu segar. Juga sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan UMKM terutama di empat rumah potong ayam kami," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia pada Rabu (24/5/2017).

"Kami juga memegang pola standart pemotongan ayam, yaitu ASUH, Aman, Sehat, Utuh, dan Halal," tambah Satria Hamid.

Aman karena tidak mendapat tambahan bahan biologis seperti formalin. Sehat karena diternakan dengan metode pangan Ad Libitum yaitu pangan selalu tersedia dan diberikan dari bahan bernutrisi baik. Diperiksa kondisi post mortem dan ante mortemnya. Juga diperhatikan sanitasi kandang, pemberian vaksinasi, dan pangan yang higienis.

Utuh yaitu dengan kesegaran alami dengan proses pendinginan setelah dipotong, tidak dioplos misalnya dengan membalurkan zat pewarna untuk membuatnya terlihat segar.

Dan yang terpenting adalah Halal karena mulai dari pemilihan bibit, pemeliharaan, sampai proses pemotongan di rumah potong ayam dilakukan sesuai dengan syariat Islam dan bersertifikat Halal. Semuanya produk ayam yang disediakan untuk konsumen sudah melewati Standart Spesifikasi Penerimaan Produk Segar Carrefour.

Menjelang bulan penuh berkah ini, penuhi berbagai kebutuhan di Transmart Carrefour yang memberikan berbagai diskon dan promo spesial khusus Ramadan. Untuk mengetahui promo lebih lengkap, mengenai tanggal dan toko yang berpartisipasi, klik Bulela. (ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT