Follow detikFinance
Minggu 25 Jun 2017, 14:35 WIB

Apa Ya Menu Open House Sri Mulyani?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Apa Ya Menu Open House Sri Mulyani? Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menggelar open house di rumah dinasnya di Kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Banyak sajian tradisional tersedia dalam gelaran tersebut.

Menu Open House Lebaran Sri MulyaniMenu Open House Lebaran Sri Mulyani Foto: Sylke Febrina Laucereno

Menu makanan yang dihidangkan Sri Mulyani mulai dari mie Jawa, selat Solo, lontong cap go meh, sate ayam, kambing guling dan beberagai makan kecil yang biasa disebut jajanan pasar.

Menu Open House Sri MulyaniMenu Open House Sri Mulyani Foto: Sylke Febrina Laucereno
Namun, sate ayam dan kambing guling sepertinya paling banyak diincar para tamu. Tak lama setelah makanan dihidangkan, langsung diburu para tamu.

Menu Open House Sri MulyaniMenu Open House Sri Mulyani Foto: Sylke Febrina Laucereno

Aktivitas Sri Mulyani pada hari ini terbilang cukup padat. Setelah shalat di Masjid Direktorat Jenderal Pajak (DJP) ke Istana Negara dan langsung ke rumah dinas. Acara halal bi halal ini dilakukan karena banyak rekan yang ingin mengucapkan selamat hari raya.



"Saya rasa ini cara yang paling efisien karena banyak yang mau ucapkan selamat, jadi open house adalah pilihan yang paling mudah dan efisien dan waktunya juga kita batasi," ujar Sri Mulyani di Jakarta, Minggu (26/6/2017).

Menu Open House Sri MulyaniMenu Open House Sri Mulyani Foto: Sylke Febrina Laucereno
Dia mengatakan pembatasan waktu dilakukan agar tamu dan dia memiliki waktu dengan keluarga. Ada juga bahkan dari Kemenkeu sendiri tidak bisa hadir lantaran sudah mudik.

"Banyak juga seperti Pak Dirjen saja sudah pulang kampung jadi tidak sempat ke sini, saya mau sambung silaturahmi saja," kata dia. (mkj/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed