Follow detikFinance
Rabu 05 Jul 2017, 13:11 WIB

Sri Mulyani dan Darmin Rapat 1 Jam, Ini Hasilnya

Hendra Kusuma - detikFinance
Sri Mulyani dan Darmin Rapat 1 Jam, Ini Hasilnya Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution hari ini. Pertemuan dilakukan hanya berdua, karena Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang juga dijadwalkan ternyata tidak hadir.

Sri Mulyani tiba di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada pukul sekitar 11.32 WIB. Pertemuan berlangsung kurang lebih selama satu jam.

Menggunakan batik berkelir cokelat dengan lengan panjang, ini meninggalkan Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada pukul 12.35 WIB.

Dia mengaku, pertemuannya dengan Menko Darmin Nasution membahas terkait kelanjutan Paket Kebijakan Ekonomi (PKE) Jilid ke XV.

"Kita bahas sama Pak Menko untuk persiapan yang paket ke XV," kata Sri Mulyani, Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Pemerintahan kabinet kerja telah menerbitkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid XV pada 15 Juni 2017 yang dilakukan langsung oleh Menko Darmin Nasution dan Seskab Pramono Anung di Kantor Presiden.

Adapun, Paket Kebijakan Ekonomi Jilid ke XV ini mengatur percepatan pembangunan dalam sektor logistik dan pelaksanaan Indonesia National Single Window (INSW).

Sri Mulyani menjelaskan, pertemuannya dengan Darmin Nasution membahas terkait kelanjutan implementasi dari Paket Kebijakan Ekonomi Jilid XV.

"Itu mengenai Lartas, mengenai INSW. Ya nanti tata niaganya termasuk di dalamnya," tutur dia. (dna/dna)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed