Follow detikFinance
Rabu 05 Jul 2017, 18:13 WIB

Lowongan Kerja di MRT Jakarta Masih Buka Sampai 31 Agustus 2017

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Lowongan Kerja di MRT Jakarta Masih Buka Sampai 31 Agustus 2017 Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - PT MRT Jakarta membuka lowongan pekerjaan bagi putra-putri terbaik bangsa. Perusahaan transportasi Jakarta ini membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi operasi dan konstruksi.

Pengumuman lowongan kerja tersebut diumumkan pada 15 juni 2017 di website resmi perusahaan dan berlangsung hingga 31 Agustus 2017. Ada beberapa posisi yang ditawarkan perusahaan mulai dari bagian operasi, konstruksi, manajemen perusahaan, dan keuangan.

Secara umum, para pelamar diwajibkan menamatkan pendidikan hingga S1 dan ada beberapa posisi yang dapat dilamar oleh lulusan D3. Para pelamar juga harus memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun dan seorang Warga Negara Indonesia (WNI).

Pendaftaran sendiri bisa diakses melalui laman bit.ly/karirMRTJakarta. Jika berminat, masih ada kesempatan karena pendaftaran lowongan kerja ini ditutup pada 31 Agustus 2017. Tahapan seleksi meliputi, seleksi administrasi, psikotes, wawancara, dan medical check up.

Direktur Utama PT MRT Jakarta William P. Sabandar mengungkapkan, animo pelamar kerja untuk bergabung dengan perusahaan transportasi ini sangat tinggi. Hingga saat ini, jumlah pelamar yang ingin bergabung dengan MRT Jakarta mencapai 35.000.

Dari 35.000 pelamar, perusahaan akan memilih sektiar 170 orang yang layak untuk bergabung dengan MRT Jakarta di tahun ini.

"Sampai hari ini di luar dugaan kita, pelamar mencapai 35.000 orang, yang akan kita terima tahun ini 170. Ini menggambarkan antusiasme masyarakat Indonesia membaktikan dirinya untuk MRT Jakarta," kata William dalam Forum Jurnalis dan Blogger MRT Jakarta di Bakoel Koffie Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Berikut posisi yang ditawarkan MRT Jakarta:

Operation & maintenance

-Mechanical engineering
-Civil engineering
-Electrical engineering
-Station staff
-Driver duty manager
-Operation control center

Construction

-Mechanical engineering
-Civil engineering
-Industrial engineering
-Telecommunication engineering
-Environmental engineering

Corporate Management

- Business Continuity Management
- Knowledge Management
- Business Process Improvement
- Corporate Support
- Communication & Stakeholder Engagement
- Good Corporate Governance

Finance and Administration

- Finance & Accounting
- Procurement
- Legal
- Information Technology
- General Affair
- Human Resources (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed