Follow detikFinance
Rabu 12 Jul 2017, 17:28 WIB

Penarikan Kupon Undian Umrah Gratis Transmart dan Carrefour 2017

Adityaputri - detikFinance
Penarikan Kupon Undian Umrah Gratis Transmart dan Carrefour 2017 Penarikan kupon undian umrah gratis (Foto: Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Demi meningkatkan loyalitas dan hubungan baik dengan pelanggan, selain memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berbelanja di Transmart dan Carrefour, pelanggan pun dapat meningkatkan ibadahnya. Oleh karena itu, PT Trans Retail Indonesia yang membawahi Transmart dan Carrefour Indonesia mengadakan Program Umroh Gratis Tahun 2017 dengan periode belanja yang berjalan mulai 12 April sampai 14 Juni 2017 lalu.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 kuppn undian untuk setiap belanja minimal Rp 350 ribu dan berlaku kelipatan maksimum 7 kupon dalam 1 struk. Pelanggan yang memenuhi persyaratan program ini akan mendapatkan kupon undian yang terdapat di bagian bawah struk belanja.

Setelah mengisi kupon undian sesuai dengan data diri resmi, pelanggan memasukkan ke dalam kotak undian yang ada di customer service. Batas waktu memasukkan kupon undian ke dalam kotak undian yang ada di toko, yaitu pada tanggal 14 Juni 2017 pukul 22.00 waktu setempat. Untuk selanjutnya dikirimkan ke Transmart Rungkut yang hari ini (12/7/2017) dijadikan lokasi pengambilan kupon undian.

"Akhirnya setelah penantian, hari ini saatnya untuk mengambil 24 kupon undian pemenang hadiah paket umrah 2017. Total perolehan kupon yang kami terima dari 48 toko yang mengikuti program ini sebanyak 366.774 kupon. Perolehan kupon paling banyak diterima oleh toko Karawang sebanyak 19.222 kupon, toko Kiara Condong 16.762 kupon, dan Serang 15.772 kupon," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, kepada detikFinance, Rabu (12/7/2017).

Pengambilan undian kupon umrah gratis ini turut dihadiri oleh Store General Manager Transmart Rungkut, Edy Cahyono Regional Director Surabaya Bali Octavianus Lalenoh, Waluyo dari Departemen Sosial Jawa Timur, Ari Trilestari selaku pejabat dari notaris, dan M. Noer dari Polsek Rungkut.

Terdapat 24 paket umrah yang terdiri dari tiket dari tempat asal ke Jakarta, tiket umrah Garuda Indonesia, akomodasi dengan hotel bintang 4, visa umrah, Air Zamzam, dan guide selama menjalani umrah. Satu nama pemenang hanya berhak atas 1 paket umrah gratis.

Pemenang undian umrah akan diumumkan di toko Transmart dan Carrefour serta di website resmi www.carrefour.co.id dan sosial media resmi Transmart dan Carrefour Indonesia pada (19/7/2017). Transportasi keberangkatan dari luar kota tempat asal pemenang ke Jakarta dan pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh PT Trans Retail Indonesia.

Pemenang akan dihubungi oleh divisi marketing head office dan dikirimkan surat resmi pemberitahuan pemenang. Setelah mendapat surat pemberitahuan pemenang resmi, pemenang harus datang ke toko Transmart atau Carrefour yang ditunjuk dengan membawa data diri yang sah.

Program umrah gratis ini turut didukung oleh Ajinomoto, P&G, Konicare, Bagus, Kispray, Yoyo, ABC, Panasonic, Sharp, Samsung, Philips, LG, HP, Rinnai, Sony, Miyako, Sekai, Midea, Polytron, Winn Gas, Philips LED TV Audio Video, Kenko, Sunkist, Madu Nusantara, Panasonic Battery and Lighting, Kenmaster, Lion Star Plastic, Olymplast, Glade, KIT, FNG, Bolde, Ameera, Rovega, dan California Scents.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang turut berpartisipasi dalam program umrah gratis 2017 ini. Untuk selalu mengetahui informasi promo yang ada di Transmart dan Carrefour, klik https://bit.ly/CarrefourIndonesia dan http://bit.ly/katalogTC

(nwy/nwy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed