Follow detikFinance
Kamis, 03 Agu 2017 10:01 WIB

Tambahan Diskon 5% Produk Unggulan Nusantara di Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Produk Unggulan Nusantara Dapat Tambahan Diskon 5% (Foto: Dok. Transmart Carrefour) Produk Unggulan Nusantara Dapat Tambahan Diskon 5% (Foto: Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Transmart dan Carrefour memberikan berbagai program spesial menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun ini. Salah satunya dengan memberikan tambahan diskon 5 persen untuk berbagai produk unggulan nusantara yang dapat ditemukan tandanya di gerai.

Berbagi semangat kemerdekaan dengan memilih beragam produk mulai dari minuman khas, kopi bubuk, aneka camilan khas daerah, sambal, bahkan abon dan kerupuk. Ingin merasakan makanan khas namun belum ada kesempatan untuk ke sana langsung? Cari saja di Transmart Carrefour, karena dalam Authentic Nusantara yang ada di 34 gerai Transmart dan Carrefour menghadirkan berbagai oleh-oleh khas dari berbagai daerah.

"Dari pilihan minuman siap minum khas Pekalongan ada Bandulan Teh Celup 24x180 ml dengan harga Rp 21.950/karton dari harga normal Rp 23.100/karton. Ada juga promo beli 2 gratis 1 minuman khas Malang yaitu Siiplah Minuman Rasa Buah 32x120 ml semua varian dengan harga mulai dari Rp 34 ribu/karton," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid kepada detikFinance, Kamis (2/8/2017).

Produk dari seluruh nusantara Produk dari seluruh nusantara (Foto: Dok. Transmart Carrefour)

Sebagai salah satu penghasil komoditi kopi dunia, Indonesia memiliki berbagai macam merek kopi tradisional. Seperti Bawadi Kopi Aceh semua varian khas Aceh dengan harga mulai dari Rp 13 ribu/pouch. Ada juga kopi khas Medan yaitu Naga Sanghie Kopi semua varian dengan harga mulai Rp 40.850/bungkus (Rp 41.300/bungkus untuk Jabar & Jateng dan Rp 42.250/bungkus untuk Jatim).

Untuk makanan ringan, ada juga penawaran dari East Bali Cashew 75 gr semua varian khas Bali dengan harga mulai dari Rp 17 ribu/pouch. Tak lupa ada camilan baru yang unik dengan bentuk seperti beling atau kaca, yaitu Manda Keripik Beling semua varian dengan harga Rp 20.900/pouch dari harga normal Rp 22 ribu/pouch.

Dapatkan berbagai panganan khas nusantara lainnya di Festival Makanan Authentic Nusantara di berbagai gerai Transmart dan Carrefour. Apalagi bila menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10 persen dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi 5 persen.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa. Berbagai promo di atas berlaku untuk gerai wilayah Pulau Jawa yang berlaku mulai 28 Juli-3 Agustus 2017.

Untuk mengetahui promo di kota dan daerah lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour untuk beragam produk Aunthentic Nusantara, klik http://bit.ly/nusantaraTC

Tambahan Diskon 5% Produk Unggulan Nusantara di Transmart CarrefourFoto: Dok. Transmart Carrefour
(nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed