Follow detikFinance
Jumat 11 Aug 2017, 10:44 WIB

Hari Ini Ritel Perabot Rumah Tangga Index Living Mall Hadir di Jakarta

Adityaputri - detikFinance
Hari Ini Ritel Perabot Rumah Tangga Index Living Mall Hadir di Jakarta Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Index Living Mall (ILM), peritel Rumah Tangga No.1 dan peritel ASEAN dengan jumlah cabang tertinggi di seluruh negeri, pabrik milik sendiri, dan eksportir kelas dunia, hadir di Indonesia. ILM hadir di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta.

"Toko pertama dibuka di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta) dengan ukuran 2.500 sq.m. Grand Opening diadakan pada tanggal 11 Agustus 2017, dengan konsep 'The Best is Back'," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid kepada detikFinance, Jumat (11/8/2017).

ILM hadir setelah mengumumkan kemitraan dengan CT Corp: Kelompok usaha nomor satu Indonesia di beberapa segmen bisnis, termasuk perusahaan pembiayaan 'Mega Group', 'CT Global Resources', dan multi kompleks / Trans Corp dan Transmart.

Berbagai promosi ditawarkan kepada pelanggan untuk merayakan peluncuran cabang baru. Selanjutnya 4 gerai akan dibuka antara bulan September sampai Desember 2017, diikuti oleh 5 - 10 toko lagi setiap tahun sampai 2020 dengan tujuan untuk menjadi Top of Mind Home Furnishings Stores di Indonesia.

Perusahaan menargetkan penjualan tahun depan mencapai 200 juta baht dan mengharapkan pendapatan 800 juta baht pada 2018.

Mr.Pisith Patamasatayasonthi, Presiden dan CEO Index Living Mall Co., Ltd mengungkapkan tren pasar produk perabot rumah tangga di kawasan ASEAN berkembang dengan baik. Dengan faktor kunci seperti perluasan pasar, pendapatan, dan perilaku pelanggan.

"Kami sangat antusias untuk mempelajari kemungkinan peluang investasi serta strategi bisnis di setiap negara, untuk membawa kita menjadi salah satu rantai ritel perabot rumah tangga dan asesoris terbesar di ASEAN pada tahun 2020. Kami dapat bermitra dengan CT Corp yang merupakan grup terbesar di Indonesia. Langkah ini menunjukkan bahwa kami lebih dari siap untuk memperluas bisnis kami secara internasional dan menjadi pemimpin dalam bisnis perabot rumah tangga," tambah Mr. Pisith.

Selain itu, perusahaan berencana untuk memperluas tambahan 4 gerai mulai dari 1.000 sq.m. sampai 2.000 sq.m. di akhir 2017 dan di lokasi Transmart Carrefour. Kami mengharapkan untuk melihat sebanyak 5-10 toko tahun depan dan setiap tahun sampai tahun 2020.

Hari Ini Ritel Perabot Rumah Tangga Index Living Mall Hadir di JakartaFoto: Transmart Carrefour

Mr. Shafie Shamsuddin, Presiden Direktur dan CEO PT. Trans Retail Indonesia menyoroti bahwa kemitraan strategis ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia dengan pilihan produk furnitur yang lebih canggih di Index Living Mall, yang terintegrasi dalam satu area dengan Transmart Carrefour.

"Tentunya ini akan memberikan tren kebutuhan belanja konsumen secara positif dan saling melengkapi antara Transmart Carrefour dan Index Living Mall, serta kami membantu memberikan tempat dan ruang bagi produk lokal untuk bermitra dengan kami,"ungkapnya.

Konsep 'The Best is Back' yang akan mewakili 6 strategi utama terbaik.

1. Toko Gaya Hidup Mebel Terbaik
Index Living Mall menjual semua produk perabot rumah dengan gaya terbaik dan material terbaik.

2. Nilai Terbaik
Produk bernilai setiap sen dari harga. Tidak perlu menunggu promosi penjualan karena Index Living Mall memiliki pabrik sendiri.

3. The Best Design
Desainnya diciptakan oleh perancang terkenal dari seluruh dunia seperti Italia, Swedia, Denmark dan Jerman.

4. Kualitas Terbaik
Setiap produk jadi dibuat dengan baik dari pilihan bahan terbaik untuk memastikan kualitas terbaik bagi pelanggan.

5. Layanan Terbaik
Layanan pelanggan Index Living Mall tidak dapat dipungkiri, bukan hanya layanan pengiriman cepat tapi juga pemasangan cepat dari profesional kami. Dengan spesialis perancang 3D melalui perspektif 360 derajat dalam 30 menit melalui program 3D-Rooms-to-show.

6. Penawaran Terbaik
Index Living Mall menawarkan berbagai penawaran khusus, promosi dan keistimewaan selama perayaan pembukaan seperti Special Price, Purchase with Purchase, Gift with Purchase, Discount, dan Angsuran 0%.

Ada juga berbagai penawaran menarik, pada hari pembukaan. Seperti hadiah lagsung khusus untuk 100 pembeli pertama yang berbelanja pada hari pembukaan, 11 Agustus 2017. Dapatkan juga berbagai penawaran seperti dapat tebus murah dengan pembelian barang tertentu, dan juga hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu.

Untuk mengetahui promo lengkapm klik Index Living Mall. (ega/ega)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed