Follow detikFinance
Jumat 11 Aug 2017, 21:03 WIB

Aneka Diskon dari Index Living Mall di Transmart Carrefour

Citra Fitri Mardiana - detikFinance
Aneka Diskon dari Index Living Mall di Transmart Carrefour Foto: Citra Fitri Mardiana/detikFinance
Jakarta - Ritel perabot rumah tangga asal Thailand Index Living Mall, yang membuka gerai perdananya di Transmart Carrefour, memberi penawaran istimewa selama masa grand opening 11 Agustus-10 September 2017.

Penawaran tersebut berupa penerapan harga spesial atau potongan harga hingga 60% untuk beberapa barang pilihan. Mulai dari sofa, meja makan, perabot rumah tangga, hingga tempat tidur.

Sementara itu penawaran eksklusif yang bisa menjadi pilihan lainnya yakni berupa angsuran 0%, diskon 10% untuk pengguna kartu kredit bank mega, atau potongan 5% bagi pengguna kartu debit 5%.

Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja hari ini (11/8/2017), terdapat penawaran khusus untuk 100 pembeli pertama. Begitu juga dengan berbagai penawaran seperti kesempatan tebus murah dengan pembelian barang tertentu, dan juga hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu.

Presiden Direktur dan CEO PT. Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin optimistis, kehadiran Index Living Mall akan melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mendesain rumah yang nyaman.

"Kehadiran Index Living Mall di Transmart Carrefour akan memberikan tren kebutuhan belanja konsumen secara positif dan saling melengkapi antara Transmart Carrefour dan Index Living Mall," ungkap Shafie dalam grand opening di Transmart Carefour Cempaka, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Seperti pada promo yang diberlakukan akhir pekan ini, 11-13 Agustus 2017 Index Living Mall memberi potongan harga untuk sofa hitam HI-James PVC 2.5 dengan harga Rp 2.999.000/unit dari harga sebelumnya Rp 3.999.000/unit.

Ada juga set meja makan LR Dining Set Samantha yang terdiri 1 meja makan dan 4 kursi makan Solid Wood dengan harga Rp 1.499.00/unit dari harga normal Rp 2.999.000/unit.

Selain itu, promo yang diberlakukan untuk 11 Agustus–10 September 2017, berupa hadiah langsung Headboard Allegro + Divan Gold + Mattress Protector + Pillow + Bolster untuk pembelian Airland Montreal atau Victoria Mattress 160x200 & 180x200.

Ada juga penawaran khusus untuk produk Airland Montreal Mattress 160x200/C dengan harga Rp 10.500.000/unit dari harga normal Rp 29.100.000/unit.

Tak hanya berbagai penawaran istimewa tersebut, Index Living Mall juga memberikan layanan desain interior bagi konsumen yang hendak memiliki ruangan dengan konsep tertentu. Shafie mengaku Index Living Mall sengaja tidak memberlakukan biaya tambahan untuk layanan desain interior ini, alias gratis.

"Konsumen yang butuh inspirasi untuk mendesain ruangannya juga kami bebaskan untuk menggunakan jasa interior kami, untuk mendekorasi rumah, apartemen. Layanan itu gratis," ujarnya.

Seperti diketahui, hari Index Living Mall dan CT Corp membuka gerai perdananya di Transmart Carefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Gerai Index Living Mall berada di lantai 2 pusat perbelanjaan tersebut dengan menempati lahan seluas 2.500 m2. (hns/hns)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed