Follow detikFinance
Kamis 17 Aug 2017, 16:56 WIB

Tambahan Diskon 5% Megazip di Transmart dan Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Tambahan Diskon 5% Megazip di Transmart dan Carrefour Tambahan Diskon 5% Megazip di Transmart dan Carrefour (Foto: Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Ada berita baik bagi konsumen Transmart dan Carrefour! Mulai 17 Agustus 2017, ada tambahan diskon 5 persen bagi yang bertransaksi menggunakan Megazip. Tambahan diskon ini berlaku untuk pembelian elektronik non gadget, furniture, dan sepeda.

"Tambahan diskon untuk Megazip ini berlaku di 23 toko Transmart dan Carrefour, dan tidak menutup kemungkinan akan terus berekspansi," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid kepada detikFinance, Kamis (17/8/2017).

Megazip merupakan sistem pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang dipersembahkan oleh Mega Finance. Cara untuk menjadi member Megazip pun cukup mudah hanya dengan mendaftarkan, melengkapi persyaratan seperti fotokopi KTP, STNK mobil atau kartu kredit.

Proses cepat dan bisa langsung bawa barang! 23 Toko yang berpartisipasi adalah Depok Dewi Sartika, Depok, Medan Fair, Ciledug, Carrefour Serang, Palembang Square, Cempaka Mas, Transmart Cilandak, Lebak Bulus, Carrefour Karawang, Season City, Cibinong, Permata Hijau, Transmart Padang, Cempaka Putih, ITC BSD, Blue Mall Bekasi, Carrefour Buaran, Transmart Pekanbaru, Tamini Square KMC, Cibinong City Mall BGC, Kramatjati Indah FMC dan Carrefour Cipinang. Khusus pada 17 Agustus-3 September 2017 tambahan diskon ini juga berlaku di Trans Hello.

Promo ini berlaku nasional khusus untuk pembelian smartphone Samsung dengan harga mulai dari Rp 3,199 juta/unit. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar dan manfaatkan mudahnya membayar cicilan dengan Megazip.


(nwy/nwy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed