Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 18 Agu 2017 09:51 WIB

Keseruan Sri Mulyani Tanding Voli

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance
Jakarta - Waktu masih menunjukkan jam 7 pagi, tapi situasi di lingkungan kantor Kementerian Keuangan di Lapangan Banteng sudah ramai riuh dengan para pegawai Kementerian Keuangan. Pagi itu, dalam rangka penyelenggaraan acara peringatan hari kemerdekaan RI ke-72, Kementerian Keuangan menggelar pertandingan bola voli bersama mitra.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut hadir dalam acara tersebut dan langsung menjadi pusat perhatian. Mengenakan pakaian olahraga kaus merah dan rompi putih serta celana training hitam, Sri Mulyani tampak sangat bersemangat untuk memulai pertandingan bola voli yang akan diikutinya.

Sri Mulyani tanding voliSri Mulyani tanding voli Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Lengkap dengan topi merah yang diputar ke belakang, Sri Mulyani tampak sudah tak sabar memulai pertandingan. Memimpin Kementerian Keuangan, Sri Mulyani melawan mitra yang terdiri dari Bank Indonesia, OJK dan Kementerian Koordinator Perekonomian.

Dirjen Anggaran, Askolani dan Sekjen Kemenkeu, Hediyanto menemani Sri Mulyani mewakili tim Kementerian Keuangan. Sementara Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), Mirza Adityswara mewakili perwakilan dari mitra Kemenkeu.

"Ayo, mulai," kata Sri Mulyani dalam kesempatan tersebut, Jumat (18/8/2017).

Sri Mulyani tanding voliSri Mulyani tanding voli Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Pertandingan akhirnya dimulai lewat servis dari tim Kementerian Keuangan. Sempat tertinggal akhirnya pertandingan diakhiri oleh kemenangan bagi tim Kementerian Keuangan dengan angka 25-20.

Pertandingan yang semestinya dilanjutkan ke set kedua tersebut akhirnya diakhiri dan dilanjutkan dengan laga lainnya antara Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia. Sementara Sri Mulyani memilih untuk beristirahat sambil menunggu waktu untuk bernyanyi dengan band yang ada di acara.

"Saya mau nyanyi deh," ungkapnya.

Sri Mulyani tanding voliSri Mulyani tanding voli Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance

Dalam acara ini, tampak juga perwakilan dari beberapa pejabat Kementerian Keuangan dan mitra lainnya. Seperti Ketua OJK, Wimboh Santoso, Ketua LPS, Fauzi Ichsan dan Deputi Bidang Koordinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian, Wahyu Utomo.

(eds/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com